Share

Percakapan Yulia Mochammad dan Anak Sulung Opick Beredar, Warganet Ikut Geram

Hana Futari, Okezone · Senin 07 Mei 2018 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 33 1895335 percakapan-yulia-mochammad-dan-anak-sulung-opick-beredar-warganet-ikut-geram-sjuaRcQ8lx.jpg Opick dan Yulia Mochammad
A A A

JAKARTA - Perselisihan antara anak sulung penyanyi religi Opick, Ghaniya Salma dan Yulia Mochammad nampaknya semakin memanas. Bahkan, kini percakapan Ghaniya dan Yulia di pesan langsung Instagram pun beredar.

- Baca Juga: Opick: Yulia Mochammad Orang Baik, Doakan Saja

 

Dalam potongan percakapan tersebut, awalnya Yulia mengatakan jika Ghaniya selalu mencari masalah dengan dirinya. Yulia pun menyuruh Ghaniya untuk diam.

Wanita asal Depok itupun mengatakan jika dirinya akan menjauhi Opick namun menurut Yulia, hal tersebut akan membuat pelantun lagu Tombo Ati itu terpuruk.

Pesan tersebut kemudian dibalas oleh Ghaniya dengan melontarkan tiga pertanyaan pada janda dua anak itu. Ghaniya pun menuliskan jika menurut Yulia, sang ayah akan terpuruk, lalu gadis berusia 14 tahun itu pun bertanya siapa yang membuat ayahnya tertimpa gosip hingga kariernya menurun.

Kemudian, Ghaniya pun bertanya mengenai pernyataan yang pernah diucapkan Yulia bahwa kebahagiaan Opick berada pada Yulia. Atas dasar itu, Ghaniya pun bertanya apakah itu benar terucap dari ayahnya atau hanya asumsi dari Yulia.

“Aku enggak mau ayah sakit, tapi kalau memang enggak ada kakak (Yulia), ayah sakit, terus aku ganggu sedikit kakak mau ancam gitu, berarti kakak setengah-setengah dong? Aku sih nanya aja ya soalnya aku enggak suka diancam hehe inget aku anak SMP loh” tulis Ghaniya di potongan pesan langsungnya pada Yulia Mochammad.

Cuplikan pesan langsung itu pun berhasil dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Akun gosip itupun menuliskan keterangan di unggahan tersebut.

"Eng ing eeengg kalau suka bikin story jangan salahin yaa kalo dibalas sama anaknya bikin story juga. Naaah kaaan jangan mancing mancing nanti beneran ada yang kepancing lhoo,” tulis akun gosip itu, Senin (7/5/2018).

Melihat foto yang dibagikan akun gosip itu, warganet pun seakan berlomba-lomba untuk menuliskan komentar. Hampir seluruh warganet memuji sikap yang diambil Ghaniya dan tak jarang pula yang menghujat Yulia Mochammad. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Anaknya Opick bijak banget dan sopan yaa.. kelihatan didikan orangtuanya (ibunya). Yang ngaku-ngaku didikan org tuanya bagus malah labil,” tulis akun @dini_olii.

“Kenapa sih pelakor sudah salah tapi malah kayak membangga-banggakan dirinya, enggak sadar diri gitu. Ini ditambah pakai ancam-ancam anak SMP pula,” sahut akun @adliaprim.

Nama Yulia Mochammad menjadi akrab ditelinga masyarakat semenjak dikabarkan menjadi istri ketiga Opick. Yulia dan Opick pun menyangkal mengenai kabar tersebut. Meskipun demikan, Yulia mengatakan bukan hal yang tak mungkin apabila ke depannya ia menjadi istri dari pelantun lagu Alhamdulillah itu.

 

Belum lama ini, Yulia mengunggah sebuah foto di Insta Stories miliknya. Dalam foto yang diedit itu, terlihat wajah Yulia dan Opick yang disandingkan. Yulia pun kemudian menuliskan keterangan mengenai hubungannya dengan Opick.

- Baca Juga: Ramadan Tahun Ini Opick Habiskan Waktu Bersama Keluarga Mendiang Istri Keduanya

Tak lama kemudian, Ghaniya Salma, anak sulung Opick pun mengunggah sebuah foto editan wajahnya. Seakan menyindir Yulia, Ghaniya pun menuliskan keterangan yang hampir

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini