Share

Begini Penampilan Asli Para Pemain Avengers: Infinity War, Nomor 4 Bikin Melongo

Chyntia Sami Bhayangkara, Okezone · Selasa 08 Mei 2018 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 206 1895969 begini-penampilan-asli-para-pemain-avengers-infinity-war-nomor-4-bikin-melongo-Ojh2m0shvV.jpg Film Avengers: Infinity War. (Foto: Forbes)
A A A

JAKARTA – Kesuksesan yang diraih Avengers: Infinity War memang tergolong fantastis. Film yang diutradarai oleh Russo bersaudara itu berhasil memecahkan rekor menjadi film dengan pendapatan sebesar USD1 miliar tercepat yang pernah ada dalam sejarah perfilman mancanegara.

Di balik kesuksesan film yang dirilis 25 April 2018 tersebut, ada para aktor dan aktris yang rela mengubah penampilannya hingga menjadi sulit dikenali lagi demi mendalami peran yang dimainkan. Salah satunya adalah Josh Brolin yang memerankan akrakter Thanos.

Baca juga: 7 Meme Avengers: Infinity War Buatan Anak Negeri, Poin Terakhir Lagi Ngehits

Wajahnya berubah drastis usai di-makeup hingga menjadi karakter Thanos dalam seri komik Marvel. Hasil kerja keras, pengorbanan, dan totalitas dalam bekerja akhirnya berbuah sangat manis.

Yuk, kita simak penampilan sebelum dan sesudah dirias para pemeran Avengers: Infinity War yang bikin kamu tercengang, sebagaimana dirangkum Okezone, Selasa (8/5/2018).

Josh Brolin sebagai Thanos. (Foto: Marvel-Getty Images)

1. Josh Brolin (Thanos)

Aktor kawakan Josh Brolin dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Avengers: Infinity War yakni sebagai Thanos. Dalam film tersebut, Thanos digambarkan sebagai sosok yang sadis dan tak berperikemanusiaan.

Guna mendalami karakter itu, Brolin merelakan wajah tampannya dirias tebal hingga menyerupai Thanos asli seperti dalam komik. Bahkan, wajah Brolin sampai sulit dikenali lagi.

Baca juga: Kompak! 5 Bintang Avengers Pertama Bikin Tato Kembar

2. Zoe Saldana (Gamora)

Senada dengan Brolin, Zoe Saldana yang didapuk memerankan karakter Gamora –wanita berkulit hijau yang menjadi kekasih Star-Lord– juga harus merelakan wajah mulusnya dipenuhi cat berwarna hijau. Meski wajahnya telah berubah warna menjadi hijau, kecantikan natural Saldana tetap terpancar.

Zoe Saldana sebagai Gamora. (Foto: Marvel Studios)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Dave Bautista (Drax)

Aktor sekaligus pegulat kelas internasional asal Amerika Serkat, Dave Bautista, tidak ketinggalan merasakan dirias tebal demi mendalami karakter Drax. Tubuhnya yang tampak atletis dipenuhi tato itu terpaksa ditutupi cat berwarna coklat.

Dave Bautista sebagai Drax. (Foto: Indian Express)

4. Karren Gillan (Nebula)

Banyak para penonton yang tidak menyangka siapa sosok asli di balik karakter Nebula. Dia adalah artis cantik berusia 30 tahun Karren Gillan.

Sebelum mendapatkan peran sebagai Nebula, Gillan memiliki rambut panjang berwarna merah. Ia pun merelakan mahkotanya tersebut dipangkas habis hingga botak demi totalitas dalam memerankan karakter Nebula. Bahkan, wajahnya dirias berwarna biru hingga wajah cantik Gillan sulit dikenali.

Karen Gillan sebagai Nebula. (Foto: Business Insider)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini