Share

Ngotot Ingin Cerai dari Opick, Pihak Dian Rositaningrum Siap Bongkar Tiga Kesepakatan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 08 Mei 2018 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 33 1895876 ngotot-ingin-cerai-dari-opick-pihak-dian-rositaningrum-siap-bongkar-tiga-kesepakatan-eFkmhE8goL.jpg Dian Rositaningrum (Foto: Capture RCTI)
A A A

JAKARTA - Keputusan Dian Rositaningrum untuk bercerai dengan Opick, nampaknya semakin bulat. Selain sudah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu, ia juga bersikukuh untuk tidak memperbaiki biduk rumah tangga yang telah dibangun sejak 16 tahun lalu.

Baca Juga: Ini Alasan Opick Tak Hadiri Panggilan Majelis Hakim di Sidang Cerainya

Tak hanya Dian, Opick pun nampaknya sudah pasrah dan menerima saja keputusan istrinya untuk bercerai. Bahkan pihak Opick mengaku telah sepakat untuk melanjutkan proses persidangan tersebut.

"Kita tetap pada isi gugatan. Sesuai hasil mediasi juga kemarin ada tiga kesepakatan. Nanti dalam putusan akan ada isi kesepakatan itu. Ada waktunya ntar," ujar Azwar Siregar selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum.

"Soal pertahankan kan sudah selesai kemarin. Keduanya sama-sama bersepakat untuk lanjutkan proses persidangan. Nanti Majelis Hakim yang akan pertimbangkan hasil putusannya," timpal Herwinsyah.

Opick

Sementara itu, mengenai adanya perjanjian di luar persidangan, pihak Opick mengaku tak tahu menahu mengenai hal tersebut. Namun sebagai kuasa hukum, ia mengaku bahwa seluruh hasil dari kesepakatan keduanya telah mereka serahkan ke Majelis Hakim.

"Kalau memang itu terjadi lebih bagus. Kalau persidangan ini bisa selesai juga," tutur Herwinsyah.

"Hasil mediasi sudah disampaikan ke Majelis. Hasil kesepakatan dua belah pihak," tandasnya.

Baca Juga: Sidang Cerai dengan Opick Dilanjut 2 Pekan Lagi, Dian Rositaningrum Belum Tentukan Saksi

Opick

Sebagaimana diketahui, Dian Rositaningrum menggungat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian Dian pun tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Mengenai alasan perceraian, nampaknya pernikahan sang suami dengan Wulan Mayasari menjadi penyebab utama runtuhnya rumah tangga yang dibangun sejak 2002 silam. Bahkan keduanya diketahui sudah tidak lagi tinggal satu rumah sejak Opick dikabarkan telah mengucapkan talak kurang lebih satu tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini