Share

Ayu Ting Ting Tak Bisa Ngabuburit di Ramadan Tahun Ini

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 08 Mei 2018 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 33 1895894 ayu-ting-ting-tak-bisa-ngabuburit-di-ramadan-tahun-ini-vK5H6HwYpM.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini tinggal hitungan hari. Kalangan artis dari kalangan muslim siap menyambut datangnya Bulan Suci tersebut.

Tak terkecuali Ayu Ting Ting, yang pada Ramadan tahun ini kembali memendam keinginan berkumpul bersama keluarga. Padatnya jadwal kerja membuat Ayu terpaksa melewatkan bulan Ramadan tanpa kebersamaan keluarga.

"Dari setengah empat terus sampai buka, malam kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting Merasa Nyaman Jika Boy William Jadi Pacar atau Suami

Diakui Ayu, dirinya merindukan momen-momen puasa bersama keluarga. Terlebih saat bersantap sahur serta buka puasa. "Yang dikangenin ya buka bareng sama sahur bareng keluarga," katanya.

"Kalau dulu kita ada ngabuburit gitu kan, kalau sekarang enggak bisa karena kita kerja," lanjut Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Curhat dengan Boy William, Ayu Ting Ting Tak Kuasa Menahan Tangis

Ayu Ting Ting

Kendati demikian, Ayu tetap mensyukuri situasi yang harus dia hadapi. Meski tidak bisa melewatkan momen Ramadan bersama keluarga, Ayu mendapat pengganti berupa suasana kebersamaan di lokasi kerja.

"Biasanya kita kalau sahur prasmanan. Kalau buka bawa makanan masing-masing. Soalnya kan artis banyak tuh, jadi nanti tanya siapa yang bawa makanan. Kalau Ramadan pasti berkah, pasti banyak yang bawa makanan," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini