Share

Karakteristik Orang yang Lahir pada Mei, Mulai dari Seniman hingga Pembalap

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 09 Mei 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 196 1896167 karakteristik-orang-yang-lahir-pada-mei-mulai-dari-seniman-hingga-pembalap-TWjS0AaQhu.jpg Ilustrasi (lovetoknowhoroscope)
A A A

MEI 2018 merupakan bulan yang penuh keimanan bagi umat islam. Pasalnya, bulan ini umat muslim akan melangsungkan ibadah puasa untuk menyambut hari kemenangan.

Berbicara menyoal Mei, tahukah Anda bahwa ada dua zodiak yang terdapat di bulan ini. Taurus (1-20 Mei) dan Gemini (21-31 Mei). Kedua zodiak ini tentunya memiliki karakter yang berbeda. Dalam artikel ini, Okezone akan membahas sedikit mengenai karakter orang yang lahir di Mei.

 Baca juga: Kisah Bertahan Hidup yang Mengagumkan, dari Potong Tangan hingga Minum Darah

Zodiak Taurus sebenarnya memiliki range dari dari 21 April hingga 20 Mei. Logo yang identik dengan Taurus adalah kerbau yang menyimbolkan kekayaan dan kemurahan hati. Namun, karakter Taurus cenderung bersikap keras, terlalu egois dan sulit menerima pendapat dari orang lain.

Namun, tidak semua karakter Taurus berarti jelek yah guys. Orang berkarakter Taurus biasanya adalah seorang pekerja keras. Ia tak segan berusaha untuk mencapai tujuannya dengan segala cara. Sikap ambisius inilah yang membuat orang berzodiak Taurus mampu bertahan dalam kondisi apapun.

Satu lagi zodiak yang tak kalah seru adalah Gemini yang memiliki range antara 21 Mei hingga 20Juni. Gemini melambangkan sosok yang cerdas, pandai berbicara dan bersikap terbuka. Tapi terkadang Gemini memiliki karakter antagonis dengan suka berpura-pura dan bermuka dua.

 Baca juga: Dilema Kebanyakan Makan Telur? Ini Hasil Penelitian Ahli Gizi

Selain itu ada beberapa artis dan publik figure yang lahir pada Mei. Anda tentu bisa menilai bagaimana mereka bisa meraih kesuksesan dalam hidup memanfaatkan karakter positif yang ia miliki.

1. Ahmad Dhani

 

Suami dari Mulan Jameela ini lahir di Surabaya, 26 Mei 1972. Ia menjadi salah satu musisi tersukses di Indonesia dengan menciptakan grup band Dewa 19. Ahmad Dhani saat ini terus menciptakan karya-karyanya salam bermusik dan mendirikan tempat karaoke bernama Masterpiece yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

2. Martin Garrix

(ilustrasi: Reuters)

Disc Jokey (DJ) belia ini lahir pada 14 Mei 1996. Ia menjadi salah satu Dj terbaik di dunia. Beberapa konser besarnya seperti Tomorrowland, Ultra Music Miami, dll mampu menyihir jutaan pasang mata dengan genre musiknya yang khas dengan anak muda.

 Baca juga: Minuman Bersoda Tak Sama dengan Minuman Karbonasi, Ini Perbedaannya

3. Jorge Lorenzo

 

Pembalap Ducati Corse ini lahir di Palma de Mallorca, Spanyol pada 4 Mei 1987. Meski saat ini kariernya sedang merosot bersama Ducati, namun ia pernah menjadi saingan terberat Valentino Rossi saat membela panji Movistar Yamaha. Pembalap berjuluk X-Fuera ini juga pernah menyabet tiga gelar juara dunia MotoGP yakni pada 2010, 2012 dan 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini