Share

Pengadilan Agama Cimahi Benarkan Sule Digugat Cerai sang Istri

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 09 Mei 2018 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 33 1896229 pengadilan-agama-cimahi-benarkan-sule-digugat-cerai-sang-istri-szl42HLfRf.jpg Foto: Dok Okezone
A A A

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan kembali menimpa rumah tangga pasangan komedian Sutisna dan Lina. Muncul kabar bahwa Sule digugat cerai kembali oleh sang istri di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Agus Gunawan selaku Humas Pengadilan Agama Cimahi, melalui sambungan telepon, Rabu (9/5/2018).

"Saya belum dapat informasi langsung yah. Tapi untuk sementara memang betul (digugat cerai)," ujar Agus Gunawan.

(Baca juga: 21 Tahun Menikah, Sule DIgugat Cerai Istri)

Mengenai jadwal sidang Sule dan Lina yang dikabarkan akan dilaksanakan 7 Juni 2018, Agus masih belum bisa memastikan hal tersebut. Pasalnya ia sedang berada di luar kantor, dan meminta agar awak media menghubunginya lagi nanti.

"Nanti saya lihat dulu yah dokumennya. Saya sedang dalam perjalanan menuju kantor. Saya masih di Balai Kota," tuturnya.

(Baca juga: Andre Taulany Bongkar Aib Sule, Parto, Aziz Gagap lewat Foto Ini)

Sebagaimana diketahui, pada 2012 lalu Sule sempat digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Cimahi. Namun saat itu, ia menepis kabar tersebut dan membuktikan bahwa rumah tangganya dengan wanita yang ia nikahi sejak 1997 lalu baik-baik saja.

Enam tahun berlalu, Lina akhirnya kembali menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Cimahi. Selama 21 tahun pernikahan mereka, rumah tangga Sule dan Lina telah dikaruniai empat orang anak, yang salah satunya merupakan seorang penyanyi bernama Rizky Fabian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini