Share

Apakah Percekcokan Jadi Faktor Perceraian Sule?

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 09 Mei 2018 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 33 1896391 apakah-percekcokan-jadi-faktor-perceraian-sule-Kez6zC1umz.png Sule dan istrinya (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Komedian Sule tengah diterpa gosip tak sedap seputar pernikahannya dengan sang istri, Lina yang sudah menikah sejak tahun 1997 silam. Bagaimana tidak, keretakan rumah tangga antara Sule dan Lina berujung gugatan cerai dari pihak Lina. Hal itu pun langsung dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

"Yang jelas untuk perkara memang ada atas nama Lina sebagai penggugat. Dikuasakan kepada kuasa hukumnya, Pak Abdurrahman. Kemudian tergugat atas nama Entis Sutisna," kata Agus Gunawan selaku Humas Pengadilan Agama Cimahi Jawa Barat saat dihubungi wartawan melalui telepon pada Rabu (9/5/2018).

Agus menjelaskan, dalam materi gugatan istri Sule terungkap ada faktor percekcokan dalam bahtera rumah tangga Sule yang sudah dijalani sekira 21 tahun. Meski demikian, pihak Pengadilan Agama Cimahi enggan mengungkapkan bentuk percekcokannya.

 (Baca: Sebelum Gugat Cerai, Sule dan Lina Sudah 3 Bulan Pisah Ranjang)

"Iya iya (percekcokan). Hanya biasanya ada perselisihan, kalau penyebabnya seperti apa kami enggak bisa menyampaikannya," tutupnya.

 

Menariknya selain gugatan yang dilayangkan oleh sang istri, rupanya Lina juga meminta hak asuh anak kepada Sule. Soal harta gana gini belum ada tuntutan dari pihak Lina. Namun Agus Gunawan belum dapat memastikannya.

"Kelihatannya memang ada hak asuh anak yang diminta. Tapi yang lainnya tidak ada. Dia minta itu," sambungnya.

 (Baca juga: Lee Sang Yeob Bocorkan 'Aib' Bae Suzy hingga Kim Tae Hee)

Seperti diketahui, Sule dan Lina menikah pada 1997 silam dan telah dikaruniai empat orang anak. Dari keeempat anak, Rizky Febian lah yang berhasil mengikuti jejak Sule sebagai artis. Tetapi, Rizky sendiri lebih memilih menjadi seorang bernyanyi ketimbang menjadi komedian.

Sebelumnya, Rizky Febian pun sempat memgungkapkan kesedihan lewat unggahan instastorie pribadinya @rizkyfbian. Unggahan fotonya tersebut memperlihatkan sebuah gambar dengan latar hitam dengan emoji sedih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini