Share

Sudah Jadi Istri, Syahnaz Sadiqah Masih Manja ke Amy Qanita

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 09 Mei 2018 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 33 1896443 sudah-jadi-istri-syahnaz-sadiqah-masih-manja-ke-amy-qanita-XSGfWB1GAt.jpg Syahnaz dan Jeje Govinda (Foto: Ria/Okezone)
A A A

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah boleh saja sudah berstatus sebagai istri Jeje 'Govinda'. Namun Syahnaz rupanya masih bersikap manja kepada sang ibu, Amy Qanita.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Amy saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, Rabu (9/5/2018). Kata Amy, Syahnaz hingga kini masih sering meminta bantuan untuk keperluan pribadinya.

"Sia masih memerlukan saya untuk keperluan-keperluan dia sendiri, kayak keperluan syuting, cari baju buat acara bintang tamu atau apalah," ungkap Amy Qanita.

 (Baca: Sambut Ramadan, Raffi Ahmad hingga Bertrand Antolin Ziarah ke Makam Olga Syahputra)

https: img.okezone.com content 2018 05 09 33 1896427 ikut-syahnaz-jeje-bulan-madu-begini-penjelasan-amy-qanita-9KRZWmWWrN.jpg

Peristiwa serupa bahkan terjadi saat Syahnaz, Jeje dan Amy bertolak ke Amerika Serikat. Disana, Syahnaz masih memberikan kode pada sang ibu untuk membantunya menata koper.

"Waktu di sana (Amerika) masih ngedipin mata susunin koper. Kata suaminya, biarin si Jeje aja nanti yang beresin. Tapi kan kasihan lihat mereka," kata Amy Qanita.

Melihat sifat manja putrinya, Amy mengaku enggan menyalahkan Syahnaz. Pasalnya, Amy merasa ikut ambil peran dalam sifat buruk Syahnaz yang sulit lepas hingga saat ini.

 Cantiknya Syahnaz Sadiqah Berbalut Kebaya Putih di Hari Pernikahan

"Dia (Syahnaz) kan anak bungsu. Memang saya juga salah terlalu memanjakan dia," aku dia.

 (Baca juga: 4 Artis Cantik Pernah Isi Kehidupan Raffi Ahmad Sebelum Nagita Slavina)

Meski begitu, Syahnaz rupanya sudah mencoba menghilangkan sifat manja. Menurut keterangan Amy, Syahnaz masih dalam proses untuk berubah jadi sosok yang lebih mandiri.

"Sekarang masih manja. Tapi dia juga ada proses kepengin mandiri," tutup Amy Qanita.

(ulu)  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini