Share

5 Kolam Renang Terindah di Dunia, Ada yang di Tengah Hutan Lho!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 406 1896221 5-kolam-renang-terindah-di-dunia-ada-yang-di-tengah-hutan-lho-JQusdPJyQA.jpg Kandala Hotel (Foto: Sri Langka Expeditions)

BERENANG merupakan salah satu cara menghilangkan penat yang telah bercampur dalam pikiran Anda. Namun, ada baiknya jika Anda berenang di tempat-tempat yang memiliki pemandangan Indah.

Selain bisa menjadi lokasi berfoto yang Instagramable, Anda juga bisa mengusir frustrasi dengan berelaksasi di tempat yang nyaman dan indah.

Melansir dari laman Viralscape, Rabu (9/5/2018), setelah sukses membagikan destinasi kolam renang terindah bagian pertama, kini Okezone akan merangkum beberapa kolam renang dengan pemandangan indah bagian kedua.

 Baca juga: Karakteristik Orang yang Lahir pada Mei, Mulai dari Seniman hingga Pembalap

1.Kandalama Hotel, Sri Lanka

 

Sri Lanka memang dipandang sebelah mata dan diklaim sebagai salah satu negara terbelakang dengan kondisi ekonomi yang lemah. Tapi, wajib kamu ketahui, negara ini memiliki sebuah destinasi tempat berenang yang sangat indah.

Kolam renang besar dengan air yang tenang, serta pemandangan pohon besar tropis tentu sangat nikmat dilihat. Apalagi anda berenang di momen yang sangat pas, yakni saat matahari terbenam. Tentu momen tersebut bisa menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidup Anda.

2.Pulau Rangali, Maldives

 

Sepintas kolam renang ini terlihat sederhana. Namun, perlu diketahui dengan adanya pemandangan yang bagus di sekelilingnya, tempat ini bisa menjadi destinasi yang tepat untuk Anda.

 Baca juga: Minuman Bersoda Tak Sama dengan Minuman Karbonasi, Ini Perbedaannya

Kolam renang besar nan luas, dengan dinding pembatas dari kaca tebal yang langsung berhadapan dengan lautan menjadi daya tarik utama kolam renang ini.

3.Los Cabos, Meksiko

 

Bagi Anda yang ingin mengabadikan dua momen indah sekaligus, maka Los Cabos merupakan pilihan yang tepat.

Dengan kolam renang berbentuk melengkung dan menyesuaikan dengan kontur tepi pantai. Di tempat ini, Anda bisa melakukan kegiatan spesial, dengan berenang dan melihat matahari terbenam secara bersamaan.

4.Ananthara Digu, Maldives

 

Setelah Bali dinobatkan sebagai destinasi wisata terindah, Maldives juga menjadi salah satu destinasi wisata yang patut Amda perhitungkan.

Wisata pantainya yang melekat kuat, membuat Maldives menjadi rajanya tempat wisata laut. Ananthara Digu menjadi salah satu spot menarik karena mereka memiliki kolam renang raksasa. Uniknya, mereka tidak menyambung kolam renang ini, melainkan membuatnya berhadapan persis di tepi pantai.

5.Bilila Lodges Kempinski, Tanzania National Park

 

Bila Anda ingin menikmati liburan sambil merasakan seperti berada di rumah sendiri, Bilila adalah solusi yang benar bagi para petualang sejati.

Selain kolam renang yang futuristik dengan balutan kaca tebal transparan, penginapan ini juga menghadirkan sebuah ruang besar yang membuat Anda seperti berada di rumah sendiri. Selain itu, hamparan sabana yang menjulang tinggi juga kian memberikan kesan natural pada tempat yang satu ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini