Share

Benda-Benda Unik Bertema Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle, dari Cokelat hingga Kondom

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 196 1897170 benda-benda-unik-bertema-pernikahan-pangeran-harry-meghan-markle-dari-cokelat-hingga-kondom-FzIxS3S1l5.jpg Benda-benda unik bertema Royal Wedding Harry-Meghan (Foto: Mirror)
A A A

PATUNG lilin di Museum Madame Tussaud serta miniatur lego turut menyemarakkan Inggris jelang pernikahan agung Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Sejak mengumumkan pertunangan pada September 2017, dunia menyambut dengan antusias pernikahan pasangan beda kewarganegaraan itu.

Seperti halnya ajang besar lain, perusahaan-perusahaan berlomba-lomba untuk membuat produk bertemakan pernikahan agung. Produk yang dihasilkan pun terkadang aneh dan unik. Berikut beberapa produk aneh untuk memeriahkan pernikahan agung Pangeran Harry dan Meghan Markle, dihimpun dari Metro, Jumat (11/5/2018):

1. Sosis

 

Produsen sosis rendah lemak, Heck, mengeluarkan sosis babi yang disertai ucapan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan Harry dan Meghan. Heck sengaja memproduksi sosis yang diberi nama Majestic tersebut dengan beberapa simbol-simbol yang menyertai.

Sosis tersebut mengandung saus mustard klasik Amerika Serikat (AS) yang mewakili Meghan Markle dan jahe untuk mewakili Pangeran Harry yang berambut merah. Sebagai informasi, rambut berwarna merah milik Pangeran Harry dikenal dengan istilah ‘ginger hair’ di Inggris.

 (Baca Juga: Intip Gaya Boyish Inul Daratista saat Hadiri Bali Fashion Trend 2018)

 

 

2. Kondom

 

Perusahaan Crown Jewels Condoms berusaha membawa konsumennya lebih dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris dalam produk terbaru ini. Ketika kotaknya dibuka, maka akan terdengar aransemen musik ‘God Save the Queen’, lagu kebangsaan Inggris, dan ‘Star Spangled Banner’, lagu kebangsaan AS. Kondom edisi khusus tersebut dilepas ke pasaran dengan harga 10 poundsterling (setara Rp190 ribu).

 

 

3. Sendok kayu

 

Benda unik lainnya yang diproduksi adalah sepasang sendok kayu dengan lukisan wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dijual oleh SquirrelPigeonFish di situs jual beli online Inggris, Etsy. Sendok kayu tersebut dijual dengan harga 20,22 poundsterling per pasang (setara Rp382 ribu).

  (Baca Juga: Lupakan Make-Up Remover, Ini 5 Bahan Alami untuk Hapus Make-Up Tebal hingga Waterproof)

4. Cokelat

 

Produsen cokelat-cokelat handmade Inggris, ChocOnChoc, tidak mau ketinggalan dengan hype pernikahan agung Pangeran Harry dan Meghan Markle. Cokelat hitam Belgia yang dibungkus dengan cokelat putih berbentuk hati itu menampilkan wajah kedua calon pengantin di bagian depan. ChocOnChoc membanderolnya dengan harga 4,99 poundsterling (setara Rp94 ribu) saja.

5. Anting

 

Benda satu ini cocok untuk dipakai oleh penggila atau penggemar keluarga Kerajaan Inggris. Wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle dicetak oleh Witty Chicken di sepasang anting yang dijual seharga 6,49 poundsterling (setara RP123 ribu) lewat situs e-commerce Etsy tersebut. Cukup menarik melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle menghiasi telinga Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini