Share

Siapkan Kejutan, Arin Wolayan Kolaborasi dengan Alam Urbach

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 205 1897281 siapkan-kejutan-arin-wolayan-kolaborasi-dengan-alam-urbach-PrXyWonmgv.jpg Arin Wolayan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Industri musik di Indonesia memiliki talenta yang sangat besar, salah satunya adalah Arin Wolayan penyanyi yang lekat dengan genre pop country. Siap eksis, Arin pun siap berkolaborasi dengan Alam Urbach.

- Baca Juga: Benarkah Masih Ada Kesenjangan Gaji Aktor dan Aktris Hollywood?

 

Nama Alam Urbach sendiri dikenal sebagai music director yang miliki nama besar di Indonesia. Sebut saja Isyana Sarasvati, Afgan hingga Rossa sukses dipoles lewat tangan dinginnya.

"Arin dan Alam meramu sebuah lagu dan musik yang harmoni dan mudah dinikmati. Dengan beberapa kali workshop akhirnya terciptalah lagu I Found You," kata Arin lewat rilis yang diterima Okezone.

Lagu I Found You bercerita tentang ungkapan bahagia dan syukur karena telah menemukan orang yang tepat sebagai pendamping hidup kita. Lagu ini bertempo lambat, lagu ini menjadi pop ballad yang romantis.

"Lirik berbahasa Inggris yang romantis, dan alunan lagu yang sangat mudah dinikmati menjadi ciri khas," lanjutnya.

 

- Baca Juga: Aktris Spider-Man Kirsten Dunst Melahirkan Anak Pertama

Lagu ini sendiri sudah mulai mengudara di beberapa radio tanah air dan sudah siap dijual di beberapa store online ternama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini