Share

Unggah Tagar #AntiSelingkuh, Suami Dewi Perssik 'Main Serong'?

Chyntia Sami Bhayangkara, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897215 unggah-tagar-antiselingkuh-suami-dewi-perssik-main-serong-9yMIqCWs6p.jpg Unggahan tagar #antiselingkuh dewi Perssik (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali hadir dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Setelah ia menghapus foto-foto kemesraannya dengan sang suami, Angga Wijaya di akun media sosial miliknya, kini pelantun ‘Dilema’ itu mengunggah tagar #AntiSelingkuh melalui akun Instagram miliknya.

“#dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub,” tulis Dewi dalam akun Instagram @dewiperssikreal seperti dikutip Okezone, Jumat (11/5/2018).

Menyertai unggahan tagar tersebut, Dewi juga menuliskan perumpamaan hubungan antara pria dan wanita. Wanita yang kerap disapa Depe itu menyimpulkan bahwa seorang pria tidak boleh tamak dan harus lebih banyak bersyukur atas apa yang telah diperolehnya.

(Baca: Hapus Foto Suami di Sosial Media, Ada Apa dengan Pernikahan Dewi Perssik?)

“Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah ❤,” tulis Depe.


Sontak saja, unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari netizen. Sejumlah netizen yang mulai berspekulasi bahwa biduk rumah tangga wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini sedang diambang kehancuran akibat adanya orang ketiga.

Bahkan, tak sedikit juga dari mereka yang memberikan dukungan moril kepada Depe agar lebih tegar menghadapi masalah rumah tangga dan tidak memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897019 hapus-foto-suami-di-sosial-media-ada-apa-dengan-pernikahan-dewi-perssik-o4ZvK9AQoH.jpg

Akun @anishayatii menuliskan, “Aduh sy jadi sdih sekali klo dewi d kcwakan angga apa krg nya?,” tulisnya.

Akun @tantii_ysf menuliskan, “Mami jgan sampai pisah sama kak angga aku baca caption nya ikut nangis ,aku idola banget sama mami berdua , semoga langgeng dunia akhirat,” tulisnya.

(Baca juga: Gugat Cerai, Istri Sule Masih Buka Lebar Kesempatan untuk Rujuk)

Tak hanya itu, akun @sasakhansa12 menuliskan, “Sabar mamiku sayangggg @dewiperssikreal,” tulisnya.

Sementara, akun @rindiany4rk4 menuliskan, “@dewiperssikreal cantik maksimal klo dslngkuhin sungguh terlaluuuuu..,” tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini