Share

Gugatan Cerai Istri Sule Puncak Kekecewaan Sejak Tahun 2012 Silam?

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897232 gugatan-cerai-istri-sule-puncak-kekecewaan-sejak-tahun-2012-silam-IehwI0w1TZ.png Sule dan istrinya (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Selama kurang lebih tiga bulan belakangan ini, Lina dikabarkan sudah tidak lagi tinggal satu atap dengan Sule. Pasalnya, percekcokan dan perseteruan keduanya kerap terjadi lantaran sudah tak lagi ada kecocokan dalam pernikahan yang dibina selama 21 tahun ini.

Mengenai sejak kapan Lina menahan kekecewaan terhadap bintang film Sule Detektif Tokek tersebut, kuasa hukumnya mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Namun sudah 3 bulan ini keduanya diketahui tak lagi tinggal satu atap.

"Ya kalau saya lihat, ngomong ke kita itu sekitar 3 bulanan. Ya kalau sudah tidak cocok berarti ada persoalan-persoalan sebelumnyalah," ujar abdurrahman, yang dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Jumat (11/5/2018).

 (Baca: Unggah Tagar #AntiSelingkuh, Suami Dewi Perssik 'Main Serong'?)

Meski mengaku tidak mengetahui berapa lama Lina memendam kekesalannya akan sifat Sule, ia menyatakan bahwa bisa saja hal yang terjadi tersebut merupakan buntut dari kekecewaan sejak kliennya melayangkan gugatan perceraian pada 2012 lalu.

 https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1896961 usai-ribut-di-bandung-istri-sule-tak-berani-pulang-ke-bekasi-Y505cBMAMN.jpg

"Mungkin itu, mungkin ya (buntut dari kekecewaan). Karena saya rasa kalau sudah mengajukan gugatan itu sudah puncak kan ya. Sudah pada puncaknya merasa bahwa ini sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Makanya puncaknya mengajukan gugatan," tandasnya.

Mengenai sidang perdana gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Lina, Abdurahman menyebutkan bahwa pihak Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat menyatakan akan menggelarnya pada 7 Juni mendatang. Bahkan ia yakin bahwa kliennya akan datang dan menyelesaikan permasalahannya dengan Sule.

(Baca juga: Gugat Cerai, Istri Sule Masih Buka Lebar Kesempatan untuk Rujuk)

"Iya nanti disitu ada ruang untuk mediasi, bisa diselesaikan disitu. Kalau soal mempertahankan rumah tangga sangat mungkin, karena masalahnya hanya mereka berdua," ujar Abdurrahman, yang dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (11/5/2018).

"Kalau kita sebagai pengacara mediasi sifatnya pasif ya, nah nanti diruangan mediasi dibantu hakim mediator, silahkan keluarkan unek-unek baik pak Sule atau ibu Lina silahkan, saya tidak ikut," sambungnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini