Share

5 Artis Ini Ikut Rombongan Aksi 115, Terakhir Baru Melahirkan

Chyntia Sami Bhayangkara, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897263 lima-artis-ini-ikut-ramaikan-aksi-115-GfTLG2Gm5e.jpg Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Ribuan umat Islam tumpah ruah dalam aksi solidaritas pembebasan Baitul Maqdis di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (11/5/2018) pagi. Tak hanya masyarakat biasa, sederetan ulama, pejabat hingga artis Tanah Air pun tak ketinggalan turut hadir menyuarakan solidaritas bagi sesama saudara di Palestina.

Para artis tersebut rela mengosongkan agenda syutingnya yang padat demi wujud solidaritas membantu saudara Palestina yang saat ini sedang terbelenggu hak-haknya. Inilah sederetan artis yang menyempatkan hadir dalam aksi 115 di Monas, pagi tadi.

1. Teuku Wisnu

Pesinetron tampan Teuku Wisnu menjadi salah satu artis yang rela melowongkan agenda padatnya untuk hadir dalam aksi 115. Suami dari Shireen Sungkar itu hadir dan membaur dengan ribuan masa aksi yang memenuhi Monas.

“Kita berdoa kepada Allah agar semua orang memberikan bantuan. Ini kita menjadi saksi kita di hadapan Allah bahwa kita melakukan hal ini,” ujar Wisnu.

Teuku Wisnu

Baca Juga: Shireen Sungkar Sempat Masak dan Main dengan Anak Sebelum Melahirkan

 2. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Tak hanya Teuku Wisnu, sang kakak ipar yang juga artis Irwansyah juga hadir dalam aksi 115. Dengan didampingi sang istri, Zaskia Sungkar, pelantun ‘My Heart’ itu mengaku kehadirannya dalam kerumunan masa aksi atas dasar kecintaannya terhadap Masjid Al-Aqsa di Jerusalem.

Zaskia Sungkar juga sempat mengunggah momen saat ia berada dikerumunan masa aksi melalui akun Instagram miliknya. “Bismillah.. Palestine , saudaraku ketahuilah kalian tidak sendiri .. hari ini tenaga kami belum bisa menolong mu ..namun Doa kami selalu menyertaimu,” tulis Zaskia.

Zaskia Sungkar

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. David Chalik

Bersama dengan rombongan Teuku Wisnu dan Irwansyah, artis David Chalik yang mengenakan baju koko berwarna putih dan syal bergambar bendera Palestina juga hadir dibalik kerumunan. Tak ketinggalan, ikat kepala bertuliskan ‘Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis’ juga ia kenakan dikepalanya.

David Chalik

4. Peggy Melati Sukma

Artis Peggy Melati Sukma juga turut hadir dalam aksi 115. Dalam kesempatan tersebut, Peggy yang telah memutuskan mengenakan cadar beberapa waktu lalu juga menyampaikan orasi di atas panggung utama.

“Tanah itu yang diberkahi Allah SWT, Palestina adalah jantung kaum muslim, Palestina tidak akan menghentikan jangtungnya kecuali Allah yang menghentikannya. Kita akan terus dukung terus Palestina. Allahuakbar, Allahuakbar! Itu adalah ibu kota Palestina bukan ibu kota Israel, Allahuakbar!,” ujarnya lantang.

Peggy Melati

Baca Juga: Gara-Gara Wajah Anak Ketiga, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Berdebat

5. Oki Setiana Dewi

Artis Oki Setiana Dewi tak ketinggalan hadir dalam aksi 115 dengan didampingi sang suami, Ory Vitrio. Pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ itu juga sempat mengabadikan momen saat ia berada tengah kerumunan masa aksi 115 melalui akun Instagram miliknya.

Bahkan, sesudah acara aksi solidaritas tersebut berlangsung, Oki juga sempat mengunggah foto yang menunjukkan bahwa aksi solidaritas berjalan damai dan para masa pun mampu menjaga kebersihan lingkungan.

Usai aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis, area tetap bersih, menambah keindahan monas ❤❤,” tulisnya. (edi)

Oki Setiana Dewi dan Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini