Share

Raditya Dika: Hantu Di Rumah Gue Sudah Pergi Semuanya

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 11 Mei 2018 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897318 raditya-dika-hantu-dirumah-gue-sudah-pergi-semuanya-iKrl7smngq.jpg Raditya Dika dan Anisah Azizah (Foto: Youtube)
A A A

JAKARTA - Belum lama ini Raditya Dika sering mengabadikan kejadian aneh dirumahnya melalui IG story. Bahkan sehari setelah menikah, kejadian yang kurang menyenangkan itu kembali terjadi, bukan hanya untuk Radit, tapi juga kepada sang istri Anissa Aziza.

Kejadian aneh menimpa pasangan yang baru menikah yaitu Raditya Dika dan Anissa Aziza. Sehari setelah melangsungkan pernikahan, Anissa yang kini tinggal dirumah Radit sempat mengalami hal-hal yang membuat bulu kuduk merinding. Yaitu saat Anissa berada di dalam kamar, seketika lampu kamar mati. Padahal lampu yang berada di ruangan lain sedang dalam kondisi menyala. Kejadian itu yang lantas dikaitkan dengan keberadaan hantu di dalam rumah Radit.

(Baca: Raditya Dika: Ada Keluarga Hantu di Rumah Gue)

https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897133 tak-pakai-cincin-kawin-raditya-dika-kena-semprot-anissa-aziza-VM5o8x8YDS.jpg

Selain kejadian lampu mati, sebelumnya Radit juga sempat mengatakan bahwa ada satu keluarga hantu yang tinggal disana.

"Di hari pertama kamu tidur di rumah aku, si Anissa ini seperti "diganggu" oleh mereka," kata Radit dalam Vlognya.

"Jadi aku baru nyampe sekitar setengah jam terus beres-beres. Habis itu aku mau mandi, dan tiba-tiba aja lampu mati. Aku fikir dia (Raditya Dika) iseng matiin lampu. Tapi memang ternyata mati beneran. Langsung jadi kesel tapi takut aku," sambung Anissa.

Namun kini Radit mengaku jika hantu - hantu tersebut sudah tidak ada. Hal ini berkat kedatangan teman SMAnya yang sengaja datang untuk mengusir pergi para hantu.

"Temen SMA gue kemaren datang dan katanya dia punya keahlian khusus terutama buat yang berhubungan dengan hantu-hantu itu. Terus dia ngedoain dan segala macem, dan hantunya katanya sudah pergi," kata Radit.

Raditya Dika dan Anissa

"Tapi bener sudah enggak ada hantunya?" tanya Anissa.

(Baca juga: 4 Artis Transgender Indonesia, Nomor 3 Jadi Duta Kecantikan Dunia)

"Seharusnya bener. Karena teman gua ini pernah mengusir hantu pas sekolah gua di SMA 70 itu ada kesurupan massal. Terus teman gua ini si Arya namanya ngusir hantu keluar dan sekolah gua aman," tutup Radit.

Radit pun berharap dengan pertolongan temannya, dikemudian hari tidak akan ada lagi gangguan dari makhluk halus di rumahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini