Share

Phil Jones: Man United Telah Berada di Jalur yang Tepat

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 12 Mei 2018 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 12 45 1897423 phil-jones-man-united-telah-berada-di-jalur-yang-tepat-RJKUPzzSI5.jpg (Phil Jones. Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Torehan yang kurang memuaskan harus diraih Manchester United pada musim ini. Meski begitu, bek Man United, Phil Jones, menyebut timnya telah berada di jalur yang benar saat ini.

Jones tentu memiliki alasan tersendiri untuk mengatakan hal tersebut. Menurutnya, takaran keberhasilan suatu tim tak hanya dapat dilihat dari kesuksesannya menyabet gelar juara di berbagai kompetisi.

(Para pemain Manchester United. Foto: AFP)

(Para pemain Manchester United. Foto: AFP)

Bagi Jones, keberhasilan tim juga dapat dilihat dari perkembangan mereka pada musim tersebut. Pemain berpaspor Inggris itu menilai perkembangan pesat dapat dilakukan The Red Devils –julukan Man United– pada musim ini.

BACA JUGA: Mourinho: Saya Tidak Akan Kritisi Kinerja Para Pemain

Hal tersebut terbukti dari kegemilangan para pemain saat bertanding di atas lapangan. Menurut Jones, Man United telah tampil perkasa di berbagai pertandingan musim ini, meskipun gagal memenangkan gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan penampilan yang apik, Man United pun dapat keluar sebagai runner-up di Liga Inggris 2017-2018. Sayang, kegemilangan Man United belum bisa menaklukkan sang rival sekotanya, yakni Manchester City, pada musim ini karena mereka keluar sebagai pemenang.

(Para pemain Manchester United. Foto: AFP)

(Para pemain Manchester United. Foto: AFP)

Berkat penampilan yang gemilang, Man United pun masih memiliki kesempatan besar untuk meraih satu trofi pada musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu akan memperebutkan gelar juara di ajang Piala FA yang digelar pada Sabtu 19 Mei 2018 malam WIB. Mereka harus menaklukkan Chelsea jika ingin merebut trofi pada musim ini.

BACA JUGA: Herrera Sebut Man City Tak Miliki Celah di Musim Ini

"Kami benar-benar merasa seperti tengah melangkah maju. Kami memiliki tim yang hebat dengan kualitas yang sangat baik. Ditambah, kami juga memiliki campuran pemain muda dan berpengalaman saat ini. Saya benar-benar merasa kami melangkah dengan baik,” ujar Jones, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (12/5/2018).

"Saya tahu ada banyak spekulasi dan orang-orang tidak akan setuju dengan itu, tapi saya melihat penampilan para pemain muda setiap harinya yang terus mengalami perkembangan. Jadi, saya pikir kami telah menuju ke arah yang benar," tukas Jones.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini