Share

Berdamai dengan Masa Lalu, 3 Mantan Suami-Istri Ini Kompak Hadiri Wisuda Sekolah Anaknya

Tiara Putri, Okezone · Rabu 16 Mei 2018 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 15 196 1898750 berdamai-dengan-masa-lalu-3-mantan-suami-istri-ini-kompak-hadiri-wisuda-sekolah-anaknya-ghfMh2QOhG.jpg Maia Estianty dan Ahmad Dhani hadir di wisuda El (Foto: duljaelani/Instagram)
A A A

KELULUSAN merupakan momen penting dan berharga bagi kehidupan seorang anak. Setelah melalui berbagai ujian, akhirnya ia bisa menyelesaikan pendidikan dan bersiap melangkah ke tingkat selanjutnya. Maka tak heran bila banyak anak yang berharap orangtuanya bisa hadir di hari kelulusan mereka.

Bagi anak yang orangtuanya sudah bercerai mungkin hal ini sulit terwujud. Sebab ada beberapa orang yang masih gengsi atau enggan bertemu dengan mantan pasangannya. Akan tetapi, masih ada pula orang yang berbesar hati untuk datang ke wisuda kelulusan anaknya walaupun harus bertemu dengan seseorang dari masa lalunya.

 (Baca Juga: Anak Milenial yang Dibesarkan dari Keluarga Broken Home Bikin Hidupnya Lebih Tegar?)

Hal ini pula yang terlihat dari beberapa selebriti di Indonesia. Berikut beberapa selebriti yang rela menurunkan egonya demi sang buah hati seperti yang dirangkum Okezone, Rabu (16/5/2018):

 

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

 

Mantan suami istri yang pernah menikah selama 12 tahun ini terlihat menghadiri kelulusan anak ketiga mereka, Abdul Qodir Jaelani (Dul) beberapa saat yang lalu. Sekadar informasi, Dul baru saja lulus dari Home Schooling milik Kak Seto. Hal ini diketahui dari Insta Story yang diunggah di akun Instagram pribadi Maia, @maiaestiantyreal.

 (Baca Juga: Jelang Royal Wedding, Mayoritas Warga Inggris Masa Bodoh dengan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle)

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Dul sempat berucap, “Momen jarang mempertemukan kedua orangtua.” Sementara itu di akun Instagram Dul, @duljaelani, dirinya tampak mengunggah foto ketika dicium oleh kedua orangtuanya. Pada caption dirinya menuliskan, “Inilah Bahagia.” Sebenarnya ini bukan pertama kali Maia dan Dhani berada dalam kesempatan yang sama. Keduanya juga pernah menghadiri wisuda SMA anak kedua mereka, Ahmad El Jallaludin Rumi tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

 

Setelah beberapa kali dikabarkan tidak akur dengan kedua anaknya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti tampak menghadiri wisuda kelulusan SMA Azriel Hermansyah. Dari foto yang beredar di media sosial, tampak Anang bersama istrinya, Ashanty juga turut hadir. Selain itu, kakak dari Azriel yaitu Aurel Hermansyah ikut serta. Kelimanya tampak berfoto dengan akrab dan menunjukkan ekspresi bahagia seakan ingin menepis kabar yang beredar.

 Venna Melinda dan Ivan Fadilla

 

Sempat berseteru mengenai hak asuh anak, nyatanya Venna Melinda dan Ivan Fadilla kembali terlihat akur saat menghadiri wisuda SMA anak keduanya, Athalla Naufal. Malah keduanya tampak kompak karena mengenakan pakaian bernuansa biru. Tampak pula anak pertama mereka, Verrell Bramasta yang ikut hadir dalam wisuda tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini