Share

Jauh dari Gosip, Rumah Tangga 5 Selebriti Ini Terancam Kandas

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 15 Mei 2018 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 15 33 1898350 jauh-dari-gosip-rumah-tangga-5-selebriti-ini-terancam-kandas-apSpS6OJ3W.jpg Sule dan Lina (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pasangan suami istri mana yang menginginkan sebuah pertengkaran terjadi dalam pernikahan mereka. Namun kadang permasalahan yang tidak menuju pada titik temu, menjadikan perpisahan sebagai jalan terbaik. Seperti halnya yang dialami beberapa selebriti Tanah Air berikut ini. Meski jauh dari gosip namun siapa yang menyangka bahwa kisah cinta mereka harus berujung pada perceraian.

Perceraian di kalangan selebriti memang tidak mengenal batas umur pernikahan. Ada yang baru menikah kemudian memutuskan untuk bercerai, ada pula yang meski telah hidup puluhan tahun harus merasakan perpisahan. Berikut deretan selebriti yang rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk.

Berikut pasangan selebriti yang jauh dari drama namun pernikahan diambang perceraian.

1. Nicky Tirta - Liza Elly

Nicky Tirta dan Istri

Nicky menikah dengan Liza Elly pada tahun 2012. Setahun berselang pada tanggal 27 Juli 2013, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan yaitu Naara Ellyna Tirta. Namun baru 4 tahun menjalani pernikahan, Nicky pun secara mendadak ayah satu anak ini menggugat cerai Liza pada pertengahan April lalu.

Melalui kuasa hukumnya alasan perceraian adalah ketidakharmonisan pada pasangan ini. Bahkan diketahui Nicky sudah 4 bulan pisah ranjang dengan Liza. Perihal anak, keduanya sepakat untuk tidak mempermasalahkannya dan memberikan hak asuh anak kepada pesinetron Nicky Tirta.

2. Ibnu Jamil - Ade Maya

Ibnu Jamil dan Ade Maya

Gugatan perceraian kembali dilayangkan oleh Ade Maya kepada aktor tampan Ibnu Jamil. Sebelumnya Ade memang pernah mengajukan perceraiannya kepada pengadilan agama pada 8 Maret 2017. Namun dibatalkan karena ketidakhdiran Ade dalam proses siding. Kini berselang setahun, Ade kembali mengajukan perceraiannya kepada pria yang telah dinikahinya selama 6 tahun.

Kepada Okezone, Agus Setiawan selaku kuasa hukum Ibnu Jamil juga membenarkan bahwa kliennya akan segera menjalani sidang perdana perceraiannya yang beragendakan mengenai mediasi diantara kedua belah pihak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Sule – Lina

Sule dan Istri, Foto: Instagram

Selama kurang lebih 20 tahun membina rumah tangga sepertinya belum cukup kokoh untuk menangkal setiap permasalahan yang terjadi diantara Sule dan Lina. Tampak selalu harmonis dan romantis, siapa yang menyangka jika Lina telah memasukan gugatan perceraiannya kepada pengadilan agama Cimahi April lalu.

Belum jelas hal dasar apa yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga yang sudah menghasilkan 4 orang anak ini. Banyak kabar yang berhembus mengenai kehadiran orang ketiga diantara mereka hingga Sule yang dinilai terlalu cuek dengan sang istri. Namun sayang Baik Sule maupun Lina masih kucing – kucingan dengan media perihal duduk perkara tersebut.

4. Abdee ‘Slank’ – Anita Dewi Farida

Abdee Slank

Adanya nama Feydy Lyvyr sebagai wanita lain dalam kehidupan rumah tangga Abdee bersama Anita menjadi pemicu awal perpisahan keduanya harus terjadi. Bahkan keinginan untuk dimadu sempat tercetus dalam pembicaraan Anita. Tapi kini cerai menjadi keputusan akhir baik Absee dan Anita.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka.

Rencananya, sidang lanjutan perkara cerai Abdee Negara dan Anita Dewi baru akan pekan depan. "Nanti tanggal 21 (Mei) baru saya ada sidang lagi," kata Anita kepada media pada (7/5/2018).

5. Ramon Y. Tungka - Qory Sandioriva

Ramon Y Tungka

Setelah berita gugatan cerai kepada komedian Sule, masyarakat juga dikejutkan dengan pemberitaan atas permohonan cerai yang dilakukan oleh Qory Sandioriva kepada suaminya Ramon Y. Tungka. Bahkan jauh sebelum Lina, Berkas gugatan Qory sudah masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten sejak 16 Maret 2018.

Ramon Tungka menikahi Qory Sandioriva pada 2012. Enam tahun berumah tangga, keduanya dikaruniai satu anak bernama Ganesa Tashi Tungka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini