Share

Nyatakan Pensiun dari Dunia Hiburan, Diana Pungky Buka Peruntungan di Bisnis Kecantikan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 194 1899595 nyatakan-pensiun-dari-dunia-hiburan-diana-pungky-buka-peruntungan-di-bisnis-kecantikan-XhxmrSyQZs.jpeg Diana Pungky (Foto: Istimewa)
A A A

LAMA tak nongol di layar kaca, artis yang ngetop lewat sinetron lawas Jinny oh Jinny kini tengah sibuk menggeluti bisnis klinik kecantikan. Ya, Diana Pungky bersama sahabatnya membuka klinik kecantikan dengan label Andaru Anti-Aging Clinic dan Spa, bersama 2 sahabatnya Annie Savitri dan Levita Ginting Supit.

Setelah sukses menjalani bisnis kecantikan di daerah Kemang, Jakarta Selatan, ia pun membuka peluang bisnis di daerah Cilegon, Banten.

"Kami membuka cabang di Cilegon karena memang peluangnya bagus. Selain peluang, kami juga melihat bahwa respons masyarakatnya juga bagus, selama ini, tidak tersedia jasa seperti ini, sehingga kebanyakan masyarakat di sini mereka melakukan treatment ke Jakarta. Jadi daripada mereka menghabiskan waktu ke Jakarta maka kita siapkan di daerah ini," lanjutnya

Diana Diana mengatakan ketertarikannya menggeluti bisnis ini karena kebiasaannya melakukan perawatan tubuh secara rutin. "Awalnya karena sering treatment. Aku sama Annie dan Levita suka coba-coba klinik baru bahkan sampai ke Singapura. Lama-lama, kami pikir kenapa enggak buka klinik sendiri saja," ucapnya.

Sebagai perempuan berdarah Jawa, Diana mengaku sudah terbiasa melakukan perawatan tubuh. Misalnya, perawatan tradisional seperti lulur dan minum jamu. "Jadi bisa dibilang sudah menjadi ritual sejak kecil," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini