Share

Berburu Buku Murah di Jakarta, Cari Tahu di Sini!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 196 1899307 berburu-buku-murah-di-jakarta-cari-tahu-di-sini-XPWYoukC5E.jpg Ilustrasi Toko Buku. (Foto: Shutterstock)
A A A

JIKA Anda penikmat buku, pastinya Anda ingin mendapatkan buku dengan harga miring namun tetap dengan kualitas bagus. Sayangnya, biasanya buku dengan harga miring hanya tersedia di event-event tertentu saja. Benarkah?

Nah, khusus bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, ternyata ada beberapa tempat untuk mendapatkan buku dengan harga miring. Bahkan, buku lawas sekali pun bisa Anda temukan di lokasi ini. Jadi, referensi buku Anda semakin luas!

So, di mana saja Anda bisa menemukan buku murah meriah ini di Jakarta? Melansir berbagai sumber, Okezone merangkum setidaknya ada 5 lokasi di Jakarta untuk berburu buku-buku murah, berikut lokasinya

Baca Juga: 5 Kesalahan saat Wawancara Kerja yang Bikin Kesempatanmu Melayang

(Foto: Shutterstock) 


1. Cheap Book Center

Lokasi ini berada di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, tepatnya ada di lantai basement mall ini. Di sana, Anda bisa menemukan banyak judul buku, namun yang paling banyak diincar adalah buku kuliah ataupun referensi profesi.

2. Toko Buku Bekas Delawas

Jika Anda berdomisili di Jakarta Barat, nama toko ini mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, Delawas merupakan toko buku yang banyak dikunjungi mahasiswa yang ingin mencari buku murah tapi dengan kualitas oke.

Selain buku kuliah, toko yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren, ini juga menyediakan komik jadul yang belum tentu Anda dapatkan di lokasi lain.

Baca Juga: Berburu Takjil Gratis Selama Puasa? Catat Tempat-tempatnya

(Foto: Shutterstock)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Toko Buku Murah Rusli

Tempat membeli buku murah lainnya adalah Toko Buku Murah Rusli. Berlokasi di Plaza Semanggi Lantai 2, Jakarta Selatan, ini juga menjual buku-buku referensi dengan harga miring. Lokasi ini juga menjadi buruan para mahasiswa!

4. Pasar Buku Kwitang

Lokasi ini merupakan salah satu lokasi menjual buku yang cukup legendaris di Jakarta. Berlokasi di Jalan Kwitang Raya, Jakarta Pusat, di sepanjang jalan, Anda bakal menemukan ruko yang menjual buku. Di beberapa sudut gang juga dipenuhi deretan buku yang harganya terjangkau.

(Foto: Shutterstock)

5. Jual-Beli Buku Langka Lawas

Dari namanya saja Anda bisa menebak toko ini menjual buku-buku lawas dan langka yang sudah sulit ditemukan. Masalah harga? Tenang, bisa digoyang! Berlokasi di Gang Madrasah Nomor 27, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Anda bisa berlama-lama di sana mencari buku favorit Anda.

Selamat berburu buku murah!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini