Share

Jelang Royal Wedding, Aktor Ini Ngaku Pernah Mencium Meghan Markle

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 196 1899378 jelang-royal-wedding-aktor-ini-ngaku-pernah-mencium-meghan-markle-Orxdv0vGJ2.jpg Russell Brand ungkap pernah cium Meghan Markle di sebuah film (Foto: People)
A A A

PERNIKAHAN kerajaan Inggris yang akan berlangsung sebentar lagi terus menjadi perhatian dunia. Tidak hanya mengenai persiapannya, tetapi semua hal mengenai calon mempelai wanita yakni aktris Meghan Markle terus menjadi sorotan publik.

Mulai dari kehidupan pribadi seperti keluarganya, mengenai kancahnya sebagai aktris juga menjadi sorotan. Kali ini, datang berita mengejutkan mengenai ciuman yang dilakukan Meghan dengan pria lain.

Eittt, tapi jangan khawatir dulu karena itu hanyalah tuntutan peran saat ia bermain film. Artinya itu hanyalah akting. Selain itu, hal tersebut tidak terlalu diingat oleh lawan mainnya yakni aktor Russell Brand.

Seperti diketahui, hampir 8 tahun yang lalu, Russell Brand muncul dalam sebuah film dengan Meghan Markle dan dia mengatakan tidak bisa tidak mencium dan memberi tahu kepada publik. Dan itu membuat heboh padahal ia sendiri tidak terlalu ingat.

"Sebenarnya," kata aktor berusia 42 tahun itu ketika ditanya apakah benar dia mencium Markle, 36, saat tampil di acara TV Inggris, Loose Women, Rabu seperti dilansir dari People Royal.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Selandia Baru yang Mungkin Belum Anda Ketahui

“Tapi izinkan saya mengatakan, sebelum Anda terbawa suasana. Dia berada di film saya dan Meghan Markle (saya tidak kenal) karena tidak tahu pada saat itu dia akan (pada masa depan) menikah dengan seorang pangeran kerajaan, jadi saya tidak memperhatikan."

Russel Brand(Foto: ETcanada)

Karena dulu, Meghan hanya aktris baru biasa sehingga Brand mengatakan tidak terlalu mengingat adegan saat bermain bersamanya. Lagipula tidak ada yang tahu pada masa dulu, bahwa masa sekarang Meghan akan menjadi mempelai wanita dari seorang Pengeran Inggris, Harry.

Lalu Brand melanjutkan, "Yah, saya pikir di dalamnya, saya tidak begitu ingat film itu, tapi saya rasa saya melakukannya-nya (mencium), seingat saya, di adegan itu. Tapi itu ditulis dalam adegan. Saya hanya tahu ini karena saya pikir saya melihat cuplikan (film) itu di suatu tempat.”

Baca juga: Berburu Takjil Gratis Selama Puasa? Catat Tempat-tempatnya

Russell Brand

Bintang film Forgetting Sarah Marshall, yang memerankan rocker Aldous Snow dalam komedi 2010 ini, melanjutkan ia akan meniru seseorang yang berkeberatan dengan pernikahan kerajaan, Meghan dan Pangeran Harry yang sangat ditunggu-tunggu pada hari Sabtu mendatang. Tapi tentu saja ia hanya bergurau karena pertanyaan yang dilontarkan oleh pembawa acara.

“Meghan Markle, ayo kita pergi. Jika ada yang punya alasan," goda Brand.

Lalu ia menambahkan, "Ya! Russell Brand menciumnya (Meghan Markle) dalam sebuah film! 'Tidak masalah, ayahnya yang menjual foto!," Katanya merujuk pada berita bahwa ayah Markle berpartisipasi dalam foto paparazzi yang dipublikasikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini