Share

7 Situs Buku Online yang Sering Kasih Diskon dan Banyak Promo Menarik!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 196 1899594 7-situs-buku-online-yang-sering-kasih-diskon-dan-banyak-promo-menarik-sD1panXps1.jpg Baca buku online (Foto: Komando)
A A A

MEMBACA buku merupakan hal yang sangat baik. Dengan membaca buku, maka wawasan Anda akan bertambah luas. Meski demikian, banyak masyarakat yang kesulitan untuk menemukan buku yang mereka inginkan.

Di era modern seperti saat ini, masyarakat tidak harus membeli buku melalui toko atau gerai. Banyak toko buku online yang menjual aneka buku secara lengkap. Terkadang Anda malah bisa mendapatkan diskon atau penawaran yang menarik lho. Dalam artikel ini Okezone akan membahas tujuh situs buku online yang patut Anda coba.

 Baca Juga: 10 Masjid dengan Arsitektur Menawan di Indonesia, Nomor 8 Paling Unik

Powell’s Books

Situs buku online ini berbasis di Portland, Oregon. Situs ini memiliki toko buku fisik di berbagai lokasi di sekitar kota. Situs onlinenya hanya untuk melayani orang-orang yang tidak tinggal di Portland. Situs ini terkenal mudah digunakan dan terorganisasi dengan baik. Dan dapat menemukan buku baru, maupun bekas di situs itu.

 

Books-A-Million

Books-A-Million atau yang disingkat BAM, menawarkan beragam pilihan yang mencakup buku-buku baru, bekas dan juga murah dengan label harga yang menarik. Anda juga akan menemukan mainan, game dan majalah yang tercantum dengan jelas di situs web. Situs ini dilengkapi dengan mesin pencarian yang berfungsi membantu Anda untuk menemukan toko terdekat jika senang membeli secara langsung.

Alibris

Toko buku online ini hanya beroperasi melalui penjual buku pihak ketiga. Itu artinya, jika Anda membeli buku dari Alibris, maka Anda sama saja seperti membeli dari penjual buku independen. Ini merupakan situs yang tepat bagi Anda yang mencari buku dengan judul langka maupun bagi yang ingin mengoleksi buku lawas. Situs ini menawarkan berbagai diskon pada buku. Ada kupon diskon dan diskon pelajar. Alibris menawarkan pengiriman gratis untuk semua item.

Peachpit

Peachpit mengkhususkan diri dalam menjual buku, ebook dan materi pendidikan lainnya kepada mereka yang memiliki profesi kreatif. Anda akan menemukan berbagai macam judul yang berhubungan dengan fotografi. Toko buku ini tidak hanya fokus pada buku cetak, tetapi juga menawarkan khursus online dan materi digital untuk pelajar yang sedang bepergian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Barnes&Noble

Barnes&Noble adalah salah satu pengecer buku terbesar dengan ratusan toko buku dan keberadaan online yang cukup besar. selain dari semua jenis buku, toko menjual ebook untuk perangkat membaca perusahaan. Toko buku ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli banyak barang tanpa membayar lebih untuk ongkos pengiriman.

 

Gramedia.com

Berbeda dengan lima situs buku online di atas. Gramedia.com merupakan salah satu situs buku online terbesar di Indonesia. Anda bisa menemukan aneka buku berkualitas dan lengkap, terutama buku-buku Indonesia. Mereka juga kerap mengeluarkan promo buku dengan beragam pengiriman.

Bukabuku.com

Mirip dengan Gramedia, Bukabuku adalah salah satu toko buku online asal Indonesia. Berbagai jenis buku seperti novel, buku pelajaran maupun buku impor tersedia dengan penawaran yang menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini