Share

Firmino: Juarai Liga Champions Jadi Mimpi Besar Liverpool

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 261 1899442 firmino-juarai-liga-champions-jadi-mimpi-besar-liverpool-tsmkgtGvVd.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Roberto Firmino, mengungkapkan bahwa menjuarai Liga Champions 2017-2018 menjadi impian terbesar timnya saat ini. Karena itu, penampilan optimal dipastikan Firmino ditunjukkan dirinya serta rekan-rekannya saat berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Meski menyadari lawan yang dihadapi begitu kuat, Firmino mengaku tak khawatir. Sebab, persiapan matang telah dilakukan dirinya dan penggawa The Reds –julukan Liverpool– untuk berlaga pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Menang Besar 5-2 Atas AS Roma, Liverpool Berpeluang ke Final Liga Champions

(Manchester United. Foto: Reuters)

Dengan kondisi ini, Firmino yakin bisa menghalau seluruh serangan yang diberikan pemain Los Blancos –julukan Madrid. Kans Liverpool untuk meraih gelar juara di kompetisi antarklub tertinggi di Eropa itu pun akan terbuka lebar.

BACA JUGA: 3 Alasan Liverpool Takkan Juara Liga Champions 2017-2018, Nomor 1 Faktor Utama

Firmino memastikan seluruh pemain Liverpool akan berjuang sekuat tenaga hingga akhir pertandingan demi meraih trofi si Kuping Besar. Sebab, mereka kini hanya tinggal selangkah lagi untuk merebut gelar juara tersebut. Pemain berpaspor Brasil itu pun mengaku tak sabar berhadapan dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tentu saja kami memiliki mimpi yang besar. Saya memiliki mimpi yang besar dan semua orang di tim ini juga memiliki mimpi itu. Tentu kami harus memenangkan pertandingan tersebut. Kami sudah bekerja selangkah demi selangkah dan kami bekerja sangat keras untuk mencapai partai final ini," ujar Firmino, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (17/5/2018).

Permalukan Man City 2-1, Liverpool Melenggang ke Semifinal Liga Champions

(Manchester United. Foto: Reuters)

"Saat ini, kami sudah berada di final dan kami harus tetap fokus. Kami tahu betul ada tim yang sangat bagus yang akan melawan kami di final nanti. Ini akan menjadi final yang hebat,” lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA: Klopp Sebut Liverpool Tampil Tanpa Tekanan di Liga Champions

“Kami tahu tentang Real Madrid, mereka selalu memenangkan gelar di Liga Champions dan Liga Spanyol. Mereka adalah tim yang hebat. Ini adalah pertandingan final dan hanya satu kali. Kami akan berjuang sampai akhir," tukas Firmino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini