Share

Modric: Liverpool Pantas Berada di Final Liga Champions

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 261 1899482 modric-liverpool-pantas-berada-di-final-liga-champions-rvcvtmV26W.jpg Luka Modric. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyebut Liverpool pantas berhadapan dengan timnya di final Liga Champions 2017-2018. Pasalnya, menurut Modric, Liverpool adalah tim yang kuat dan hebat.

Hal ini dibuktikan dari bertenggernya pemain-pemain hebat di skuad Liverpool. Tak hanya pemain, bagi Modric, pelatih yang memiliki talenta luar biasa dalam meracik tim juga dimiliki The Reds –julukan Liverpool.

Menang Besar 5-2 Atas AS Roma, Liverpool Berpeluang ke Final Liga Champions

(Liverpool. Foto: Reuters)

Modric menilai kombinasi inilah yang membuat Liverpool menjadi lawan yang sangat pantas untuk Madrid. Menyadari kuatnya Liverpool, pemain berpaspor Kroasia itu pun mengingatkan rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

BACA JUGA: Final Ke-16 Real Madrid di Liga Champions

Jika hal ini tidak dilakukan, Modric yakin kans Madrid untuk meraih gelar juara ke-13 di Liga Champions akan tertutup rapat. Sebab, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan memberikan serangan yang berarti kepada Madrid di sepanjang laga final yang akan digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Modric, kehebatan skuad asuhan Jurgen Klopp itu telah terlihat di laga-laga Liga Champions 2017-2018 sebelumnya. Liverpool bisa dengan mudah menaklukkan tim terkuat di Liga Inggris saat ini, yakni Manchester City, di babak perempatfinal. Selain Man City, Liverpool juga menyingkirkan AS Roma di semifinal Liga Champions sehingga merebut tiket ke partai final.

Real Madrid Menang 5-2 Saat Jamu Real Sosiedad, Ronaldo Cetak 3 Gol

(Real Madrid. Foto: Reuters)

Bagi Modric, hal ini sudah memperlihatkan dengan jelas kehebatan para penggawa The Reds. Karena itu, pemain berusia 32 tahun itu meminta para pemain Los Blancos –julukan Madrid– untuk tidak menganggap remeh lawan mereka di final Liga Champions.

BACA JUGA: Madrid Diyakini Mampu Pertahankan Trofi Liga Champions

"Mereka bukan salah satu tim favorit. Tetapi, jika melihat pertandingan mereka, Anda akan tahu bahwa mereka layak berada di final Liga Champions," ujar Modric, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (17/5/2018).

"Mereka adalah tim yang bagus, mereka memiliki pelatih yang hebat. Kini, pertandingan yang sulit pun menanti kami. Tetapi, kami siap menghadapinya karena telah melakukan persiapan yang matang," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini