Share

Ramos Siap Bawa Madrid Pertahankan Status sebagai 'Raja Eropa'

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 261 1899485 ramos-siap-bawa-madrid-pertahankan-status-sebagai-raja-eropa-VDZKUAoY47.jpg Sergio Ramos. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memiliki tekad besar di pengujung musim 2017-2018 ini. Bek berpaspor Spanyol itu bertekad membawa Madrid mempertahankan status mereka sebagai ‘Raja Eropa’.

Hal ini akan diwujudkan Ramos dengan meraih gelar juara di Liga Champions 2017-2018. Dengan menaklukkan Liverpool di partai final, Los Blancos –julukan Madrid– pun bisa mempertahankan statusnya sebagai ‘Raja Eropa’ selama tiga musim beruntun.

Bermain di Kandang, Real Madrid Bantai Deportivo La Coruna 7-1

(Real Madrid. Foto: Reuters)

Ramos pun optimis bisa mewujudkan impian besarnya tersebut. Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun ini menyadari langkahnya tidak akan mudah untuk kembali merebut trofi si Kuping Besar. Sebab, para penggawa The Reds –julukan Liverpool– dipastikan tampil dengan kondisi terbaiknya.

BACA JUGA: Madrid Diyakini Mampu Pertahankan Trofi Liga Champions

Dengan kondisi ini, Madrid pun akan mendapatkan perlawanan yang berarti di sepanjang laga yang digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB itu. Anak asuh Jurgen Klopp itu akan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan tren positif Madrid di Liga Champions.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk bisa menghalau serangan tersebut, Ramos pun memastikan persiapan yang matang akan dilakukan dirinya dan para pemain Madrid lainnya sebelum melakoni laga tersebut. Dengan begitu, status ‘Raja Eropa’ dapat terus disandang Madrid.

Bermain di Kandang, Real Madrid Bantai Deportivo La Coruna 7-1

(Real Madrid. Foto: Reuters)

"Bagi kami, untuk memiliki kesempatan baru membuktikan bahwa kami adalah raja Eropa merupakan sesuatu yang selalu positif. Itu menunjukkan bahwa dengan kerja keras, pengorbanan, usaha, dan konsistensi dalam waktu yang lama, Anda bisa mendapatkan hasilnya. Kami pun diizinkan untuk terus menikmati momen seperti ini,” ujar Ramos, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (17/5/2018).

BACA JUGA: Final Ke-16 Real Madrid di Liga Champions

“Sekarang, kami memiliki kans besar untuk mempertahankannya karena kami akan bermain di final. Ini membuat kami terbiasa dengan apa yang sudah pernah kami lakukan dalam beberapa musim lalu," lanjutnya.

"Kami akan berusaha membayar kepercayaan fans dan membawa kebahagiaan kepada mereka dengan memenangkan Liga Champions, menjuarainya untuk ketiga kali secara beruntun. Ini akan menjadi impian besar. Mari berharap kami mampu melakukannya dan mempersembahkan trofi yang memang kami inginkan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini