Share

Tissa Biani Tak Menyangka Bio One Pacaran dengan Anya Geraldine

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 33 1899606 tissa-biani-tak-menyangka-bio-one-pacaran-dengan-anya-geraldine-pTCkzuTwTj.jpeg Tissa Biani (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai wanita yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Bio One, Tissa Biani mengaku tidak menyangka kalau pria berusia 20 tahun itu menjalin hubungan asmara dengan selebgram, Anya Geraldine.

Baca Juga: Via Vallen Pakai Jilbab, Warganet: Jadi Pengen Buka Pakai Lagu 'Sayang'

Menurutnya, Bio One merupakan sosok pria yang cukup misterius dalam soal asmara. Sebagai seorang sahabat, Tissa Biani akan selalu mendukung apapun yang dipilih oleh Bio One.

“Enggak nyangka. Dia (Bio One) memang orangnya tiba-tiba banget sih,” ujar Tissa Biani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Bio One dan Anya Geraldine

“Orangnya surprise aku juga baru terakhir ketemu kemarin, dia bilang gua lagi dekat sama cewek dan aku enggak tahu itu Anya. Tiba-tiba upload foto (sama Anya). Aku support saja sebagai sahabat,” tambahnya.

Meski dekat dengan Bio One, aktris berusia 16 tahun ini mengaku belum pernah bertemu dengan Anya Geraldine. Namun ia pun tidak menutup kemungkinan akan dipertemukan bersama-sama.

Bio One

“Enggak, memang belum pernah ketemu sih. Mungkin suatu saat akan dikenalin sama Bio,” ucap Tissa Biani.

Kendati belum bertemu, pemain film Ayat-Ayat Adinda ini menyebutkan bahwa Bio One sudah sempat menceritakan mengenai kisahnya yang telah memiliki pasangan kekasih.

Baca Juga: Ditanya soal Star Syndrome, Marion Jola: Semua Orang Bakal Melewatinya

“Setelah pacaran ya dia cerita, gua sekarang sudah punya pacar. Setelah sekian lama, setelah sampai berapa tahun ya. Dia jomblo tuh 4 tahun sekarang sudah punya pacar ya senang lah,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini