Share

Ucapkan Buka Puasa, Robby Purba: Tim Kolak Pisang, Selamat Berbuka!

Taufik Fajar, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 33 1899610 ucapkan-buka-puasa-robby-purba-tim-kolak-pisang-selamat-berbuka-q1x5flxMkg.jpg Foto: Instagram
A A A

JAKARTA- Presenter ternama, Robby Purba, menceritakan masa-masa kecil dirinya saat berbuka puasa. Ia juga mengenang, masakan penuh memori masa kecil tersebut.

Hal itu, diungkapkan memalui akun Instagram pribadi Robby Purba @robbypurba. Ia mengunggah foto, tentang dirinya tengah berbelanja makanan.

Dalam foto itu, Robby Purba yang mengenakan pakaian serba coklat dengan kopiah di kepalanya dan tidak ketinggalan dompetnya yang dipegang sedang membeli sebuah makanan untuk berbuka puasa.

Robby pun melengkapi unggahan foto itu, dengan caption tentang meyambut buka puasa Ramadan 2018.

 

"Indahnya Ramadan. Segala jenis makanan penuh memori masa kecil hadir kembali. #timkolakpisang Selamat Bersiap utk berbuka semua....," tulis Robby Purba di Instagramnya, Kamis (17/5/2018).

Melihat unggahan tersebut, para warganet pun turut berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat pujian dengan adanya kejadian tersebut.

 

"Met buka puasa bang @robbypurba," kata @rahahyun.

 

"Masya Allah abang @robbypurba makin ganteng kalau pake peci. Lagi jajan kolak ea bang," sahut @rosarosa1380.

 

"Abang aku yg satu ini pokoknya subhanallah... Banget dah," sambung @sitimauna.

 

"Abang keren bngtt pake peci," ujar @syara_elfata.

 

"Semoga puasa kita hari ini berjalan dengan lancar yah bg @robbypurba," tulis @maya_quizha.

 

Sebelumnya, presenter ternama, Robby Purba, baru-baru ini mengungkapkan dirinya kerap diganggu mahluk gaib. saat melakukan syuting maupun saat ia sudah dirumah.

Diketahui, ia memandu salah satu acara bersama seorang indigo yang memiliki kemampuan six scence, Roy Kiyoshi. Ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta 22 Maret 2018. Host dari berbagai acara berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan jika dirinya memang banyak memiliki pengalaman unsur mistis setelah membintangi acara tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini