Share

Sheila Marcia Diperiksa Polisi, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 17 Mei 2018 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 17 33 1899612 sheila-marcia-diperiksa-polisi-ada-apa-GecG3QZVm7.jpg Sheila Marcia (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Sheila Marcia dikabarkan baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Berkas laporan Sheila Marcia pertama kali tersebar di akun gosip di Instagram. Dalam postingan itu, tertulis bahwa Sheila diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga: Via Vallen Pakai Jilbab, Warganet: Jadi Pengen Buka Pakai Lagu 'Sayang'

Terkait peredaran kabar tersebut, Milano selaku kuasa hukum Sheila mengatakan bahwa pemeriksaan yang dijalani kliennya masih berkaitan dengan insiden tahun lalu. Diketahui, Sheila Marcia pernah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan tol Cawang-Grogol pada 6 Mei 2017.

"Iya, itu klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa kan. Nah Sheila diperiksa terkait itu, bentuknya wawancara," ujar Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (17/5/2018).

Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak

Dalam kesempatan yang sama, Milano juga mengklarifikasi bahwa Sheila Marcia tidak membuat laporan atas Melodya Vanesha. Pihaknya memastikan bahwa Sheila tidak pernah berniat mempolisikan Vanesha.

"Kami enggak pernah ngelaporin kok, Sheila itu orang yang baik. Tidak ada dia laporin Vanesha, kan dari pihak Vanesha saja yang lapor. Sekarang tinggal nunggu saja pihak kepolisian gimana tindak lanjutnya. Kan bukan kami yang laporin kan,” jelas dia.

Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak

Sebagai pengingat, Sheila Marcia bersama Melodya Vanesha saat mengalami kecelakaan di kawasan Tol Cawang-Grogol. Dari kecelakaan itu, Vanesha sempat koma cukup lama. Sementara Sheila hanya mengalami patah hidung dan tidak terlalu lama menjalani perawatan.

Baca Juga: Ditanya soal Star Syndrome, Marion Jola: Semua Orang Bakal Melewatinya

Sayang, masalah muncul saat Vanesha sadar. Yang bersangkutan mengaku kecewa dengan keterangan palsu yang diberikan Sheila terkait kecelakaan itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini