Share

Baru Rilis 5 Jam, Fake Love dari BTS Raih 10 juta Penonton

Pernita Hestin Untari, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 205 1900083 baru-rilis-5-jam-fake-love-dari-bts-raih-10-juta-penonton-14p6csbaGv.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
A A A

SEOUL - Bangtan Boys (BTS) resmi merilis video klip Fake Love di YouTube, pada 18 Mei 2018, sekitar pukul 18.00 KST. Menariknya, hanya dalam 5 jam video klip itu ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan 2,5 juta like.

Jimin ‘BTS’ kemudian menanggapi video klip tersebut dalam comeback preview show di VLive, pada hari yang sama. “Aku pikir para penggemar akan menyukai Fake Love. Aku pribadi tidak pernah mengatakan bahwa salah satu lagu kami adalah lagu yang bagus. Tapi Fake Love, benar-benar bagus," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Jumat (18/5/2018).

Baca juga: Berlabuh di TV Chosun, Drama Terbaru Park Hae Jin Akan Tayang Juli 2018

Dengan nada seloroh, J-Hope mengatakan, “Jimin sedikit gila saat menyanyikan lagu itu di kamar mandi.” Sementara V mengatakan, jika Jin adalah sosok yang menonjol dalam video klip BTS kali ini.

“Jin hyung memiliki banyak bagian yang keren dalam video klip Fake Love. Menurutku, dia adalah karakter utama dalam video klip kami,” imbuh V.

Melihat hasil video klip tersebut, terlihat jelas bagaimana Big Hit Entertainment menggelontorkan dana fantastis dalam penggarapannya. Ada efek khusus yang diaplikasikan dalam beberapa adegan dalam video klip tersebut yang membuatnya terlihat megah.

Efek itu bisa dilihat saat Jungkok berdiri di tengah air terjun yang keluar dari tembok. Belum lagi efek ledakan dan tempat tidur yang dipenuhi ratusan cokelat.

Tak sekadar ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube, Fake Love juga sukses mendominasi sejumlah chart musik online utama di Korea: Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Baca juga: Pascakasus Plagiarisme, Yoon Eun Hye Comeback Berakting

Sebagai informasi, album ‘Love Yourself: Tear’ merupakan album ketiga BTS yang terdiri dari 11 lagu. Sebelum akhirnya resmi merilis video klip Fake Love, Big Hit Entertainment terlebih dahulu menggoda para ARMY dengan cuplikan video tersebut pada 15 Mei 2018.

BTS juga dipastikan akan membawakan lagu itu dalam penampilan mereka di ajang Billboard Music Awards (BBMAs) 2018. Tak hanya BBMAs 2018, BTS juga menjadi bintang tamu untuk kedua kalinya dalam program The Ellen DeGeneres Show, yang akan tayang pada 25 Mei mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini