Share

Bocoran Bentuk Kue Pengantin Pengeran Harry-Meghan Markle dari Sang Baker

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 298 1899817 bocoran-bentuk-kue-pengantin-pengeran-harry-meghan-markle-dari-sang-baker-4j6ZWMoDJg.jpg Kue Royal Wedding Harry-Meghan (Foto: Express)
A A A

WUJUD kue pengantin Royal Wedding Pangeran Haryy-Meghan Markle sudah lama bikin penasaran banyak orang. Akhirnya, koki pastry yang dipercaya untuk membuat kue tersebut membocorkan wujud kue yang hampir jadi.

Ya, sehari lagi acara pernikahan keturunan Kerajaan Inggris akan dihelat. Persiapan makanan sudah matang, termasuk katering dan kue pengantinnya.

Sejak lama kue pengantin yang akan disuguhkan dalam pesta pernikahan mereka memang sudah dibocorkan. Terpilihlah kue lemon dan elderflower dengan cita rasa asam dan manis menggoda.

Kue tersebut dibuat oleh Claire Ptak, pemilik Violet Bakery yang berbasis di London. Sejak akhir tahun lalu dia dipilih oleh calon pengantin keturunan Kerajaan Inggris tersebut. Tadinya malah mereka menginginkan kue pengantin rasa pisang yang disuguhkan dalam pesta pernikahan. Tapi akhirnya bukan kue itu yang dipilih untuk acara besok.

Kue Royal Wedding

Baca juga: Tutorial Pakai Sarung Ini Bukannya Inspiratif Malah Bikin Ngakak, Ada Pakaian Sekte Pengabdi Setan!

Adapun wujud dari kue lemon berpadu dengan elderflower itu berbentuk bulat berlapis empat. Di setiap lapisnya diolesi buttercream dan nantinya ditutup frosting. Ada juga hiasan bunga segar untuk mempermanis sajian kuenya.

Claire pun berbagi foto di media sosial yang menunjukkan proses pembuatan kue pengantin, serta wujudnya sebelum dilaksanakan perhelatan royal wedding Kerajaan Inggris esok.

Kue Royal Wedding

Baca juga: Perbatasan Unik Negara di Dunia, Salah Satunya Tempat Nongkrong

Dia mengunggah gambar 6 peti besar yang berisi lemon segar yang akan digunakan untuk membuat kue pengantin. Istimewanya, semua bahan dari kue pengantin Pangeran Harry-Meghan itu diambil dari kebun milik Ratu Elizabeth di dekat Istana Kensington, Inggris. Bahan bakunya benar-benar disortir supaya menghasilkan cita rasa sempurna.

"Siap dimulai," isi caption foto itu di akun Instagram Claire.

Sebelumnya, dia mengungkapkan rasa bahagianya saat terpilih menjadi baker handal untuk membuat kue pengantin Pangeran Harry-Meghan.

"Saya sulit mengatakan betapa senangnya saya dipilih untuk membuat kue pengantin Pangeran Harry dan Ms Markle. Bahagianya!," ujarnya beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini