Share

Berat Pikul Beban, Alasan Fitri Carlina Belum Mau Berhijab

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899676 berat-pikul-beban-alasan-fitri-carlina-belum-mau-berhijab-GjJiii3u2O.jpg Fitri Carlina dan Suami (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Mengenakan hijab nampaknya menjadi sesuatu yang harus dipikirkan matang-matang oleh Fitri Carlina. Pasalnya, dengan mengenakan hijab, dirinya tentu harus mampu untuk dapat berperilaku baik.

Menyadari bahwa dirinya masih memiliki banyak dosa, istri dari Hendra Sumendap ini mengaku masih belum berani untuk mengenakan hijab.

"Mungkin lebih berat bukan sekedar suatu kewajiban. Karena aku merasa bahwa aku masih banyak dosa, masih banyak kekurangan, dan lebih kesitunya. Dan aku kayaknya belum mampu banget untuk memikul beban seperti itu," ujar Fitri Carlina.

(Baca Juga: Hari Ini, Shawn Mendes Bakal Hadirkan Single Terbaru)

(Baca Juga: Kontestan Team Girls Adu Freestyle Ngerap dengan Saykoji)

"Karena selama kita berhijab, kita harus menjaga segalanya. Attitude, tingkah laku, semuanya," sambungnya.

Ia pun kembali menegaskan bahwa bukan persoalan rejeki, yang membuatnya hingga kini belum mau berhijrah. Ia hanya ingin agar kelak ia tak lagi memiliki keinginan untuk melepas hijabnya, ketika sudah memutuskan untuk mengenakannya.

"Sebenarnya rezeki itu enggak kemana. Banyak juga pengalaman dari sahabat yang sudah berhijrah jadi banyak rezeki. Jadi bukan masalah rezeki juga, lebih ke masalah pribadi aku sendiri," tuturnya.

"Aku merasa bahwa aku enggak mau pikiran sudah berhijab terus aku lepas, menurut aku kayak jadi musiman saja," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini