Share

Sophia Latjuba Siap Mundur dari Dunia Hiburan

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899696 habiskan-masa-tua-di-jerman-sophia-latjuba-siap-mundur-dari-dunia-hiburan-F6UW4A9u2X.jpg Sophia Latjuba (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris cantik Sophia Latjuba baru saja menghabiskan masa berlibur di Jerman beberapa waktu lalu. Bahkan ia menghabiskan waktu selama satu bulan di Jerman.

Sempat terucap dari mulut Sophia Latjuba bahwa dirinya begitu betah ketika berada di Jerman. Sampai-sampai ibu dari Eva Celia ini tak ingin kembali ke Indonesia dan ingin menghabiskan masa tuanya di sana.

"Iyalah (senang di Jerman), enggak mau pulang enggak mau balik, yang pasti saya akan menikmati masa tua saya disana," ungkap Sophia Latjuba saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 Sophia Latjuba, Foto: Instagram

(Baca Juga: Kontestan Team Girls Adu Freestyle Ngerap dengan Saykoji)

(Baca Juga: 2 Kontestan Tersingkir, Begini Formasi Lengkap The Next Boy/Girl Band Season 2

"Kenapa ya mungkin karena (disana) lebih tenang aja, banyak keluarga," sambungnya.

Lantas apakah dengan menghabiskan masa tuanya di Jerman, Sophia Latjuba bakal pensiun dari dunia hiburan Tanah Air?

Ya, wanita 47 tahun ini menyebut bahwa ada kemungkinan dirinya akan mundur dari dunia hiburan. Tetapi, dirinya belum dapat memastikan kapan keputusannya itu akan diambil. Yang terpenting untuk saat ini dirinya sedang fokus mengurus keluarga.

 Sophia Latjuba, Foto: Okezone

"Pasti akan ada (waktunya aku mundur) cuma enggak tahu kapan, kemudian fokus sama anak keluarga udah itu aja, mungkin ngerajut," ujarnya.

Sementara itu, ketika kembali ditanya soal persiapannya untuk meninggalkan dunia hiburan, Sophia masih enggan menjawabnya. Menurutnya hal tersebut masih belum bisa dibicarakan. Sembari berseloroh ia malah takut nanti akan jadi heboh pemberitaan.

"Oh belum, udah jangan diomongin nanti jadi headline, yang lain aja, nanti jadi Sophia Latjuba mau pensiun," selorohnya

Selain mengurus keluarga, untuk saat ini Sophia juga fokus pada pekerjaan yang diembannya.

"Enggak, enggak ada. Sekarang mau kerja," tutupnya. (ALN)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini