Share

Cara Dewi Sandra Habiskan Waktu Luang di Tengah Kesibukan

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 05:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1899699 cara-dewa-sandra-habiskan-waktu-luang-di-tengah-kesibukan-ArEctiMVmD.jpg Dewi Sandra (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Dewi Sandra mempunyai hobi baru. Hobi ini dilakukan Dewi Sandra ketika memiliki waktu luang di tengah kesibukannya yang padat sebagai selebriti dan istri dari Agus Rahman.

Di rumah, Dewi Sandra kini rajin mengurusi tanaman bermanfaat yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Hobi berkebun ini ternyata efektif untuk menghilangkan penat dengan segudang pekerjaan.

"Saya ingin halaman yang ada di rumah saya, kelilingi tanaman-tanaman yang sehat, yang membuat suasana rumah saya jadi lebih nyaman. Dan tanaman yang bisa saya konsumsi sendiri. Jadi kalau kepingin, bisa langsung saya petik. Ini hobi baru saya sejak berbisnis ya,” jelas Dewi Sandra.

 Dewi Sandra Siap Menemani di Bulan Ramadhan

(Baca Juga: Soal Tawaran Pekerjaan, Sarwendah Minta Pendapat Ruben Onsu)

(Baca Juga: Habiskan Masa Tua di Jerman, Sophia Latjuba Siap Mundur dari Dunia Hiburan)

Maklum selain sibuk sebagai selebriti, Dewi juga merupakan pebisnis yang mempunyai segudang aktivitas. Contohnya, Dewi mempunyai tiga outlet kuliner yang menopang pemasukannya. Bolak-balik Jakarta-Semarang pun sering kali ia lakukan untuk memantu bisnis yang ditekuni.

Dewi Sandra Siap Menemani di Bulan Ramadhan

“Iya bersukur sekali ya. Saya ingin terus mengembangkannya. Selain kue khas wingkonya, saya dan tim juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang kita beri nama Semarang Quishi. Intinya sih memberikan yang terbaik untuk Semarang," tutup Dewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini