Share

Hijrah, Kartika Putri Fokus Ibadah selama Ramadan

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1900055 hijrah-kartika-putri-fokus-ibadah-selama-ramadan-OnkYLOwkXR.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kartika Putri menjalani Ramadan pertamanya usai berhjirah. Diakui Kartika, ada perbedaan yang begitu kentara dalam Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Ditanya soal Istri Pertama Kiwil, Pengalihan Meggy: Sebentar, Ada Lipstik Nempel di Gigi

"Beda banget. Lebih excited, lebih senang, lebih beda sih, beda banget. Kayak ada sesuatu yang baru tapi lebih menyenangkan," ungkap Kartika Putri di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Untuk memaknai proses hijrahnya tahun ini, Kartika Putri memilih mengurangi pekerjaan. Dia mengaku ingin memfokuskan diri untuk beribadah selama Ramadan.

"Ramadan tahun ini mengurangi pekerjaan, apalagi waktu jam buka sama sahur, sama pas tarawih. Jadi paling kerjanya pas sore, dari pagi sampai sore," tuturnya.

"Ya prioritas buat ibadah, karena kan lagi senang-senangnya banget. Jadi kayak pingin fokus saja dulu," lanjut dia.

Selain ingin fokus beribadah, Kartika Putri juga memiliki rencana lain selama Ramadan. Kata Kartika, ada kemungkinan dirinya akan bertolak ke Tanah Suci pada pertengahan Ramadan.

Baca Juga: Ikut Puasa Ramadan, Tina Toon: Kan Sekalian Diet

"Pertengahan Ramadan Insya Allah umrah, jadi kan kalau ambil program reguler resikonya enggak bisa ditinggalin. Jadi tahun ini enggak ambil program reguler," terang Kartika Putri. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini