Share

Kerap Berimajinasi Liar Jadi Godaan Berat Dul selama Berpuasa

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1900075 kerap-berimajinasi-liar-jadi-godaan-berat-dul-selama-berpuasa-Ff3ALsVMgh.jpeg Dul Jaelani (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketika menunaikan ibadah puasa tentu setiap orang memiliki tantangan dan cobaan dalam menjalaninya. Tak terkecuali bagi Ahmad Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul yang merasa mengalami hal tersebut.

Baca Juga: Seorang Pria Ditahan Polisi Gara-Gara Pakai Kostum Deadpool ke Bioskop

Namun godaan yang dirasakan putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bukannya seperti kebanyakan orang pada umumnya yang menjawab makanan dan minuman sebagai godaan. Bagi Dul, godaan terbesarnya adalah imajinasi yang liar.

“Ya betul ya. Biasanya kalau mau tidur saya berimajinasi secara liar,” ujar Dul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Dul Jaelani

“Cuma sekarang enggak bisa karena setelah sahur. Jadi ya sebenarnya arti puasa tahu dikit-dikitlah, cuma belum terlalu dalamnya,” imbuhnya.

Sebagai laki-laki biasa, Dul mengaku kerap berimajinasi liar untuk mengkhayalkan sesuatu hal yang berhubungan dengan wanita. Untuk menghindarinya, ia berusaha menjaga pandangannya jika melihat kaum hawa.

“Ya kan biasanya kita laki-laki, ya you know lah ya, kita sering mengkhayal sesuatu yang asyik di pikiran laki-laki,” ungkap adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini.

Baca Juga: Anak Meggy Wulandari Kaget Kiwil Sahur dan Buka Puasa di Rumah

“Kalau sekarang saya mau mikirin itu lagi, kalau sudah imsak sudah enggak bisa karena sudah masuk puasa. Saya juga sudah mulai menjaga pandangan, tatapan, kalau ada cewek cantik wah astagfirullah lagi puasa. Jadi ya memang nahan godaan ya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini