Share

Enda Ungu Gelar Sayembara Cari Penghina Keluarganya

Taufik Fajar, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1900096 enda-ungu-gelar-sayembara-cari-penghina-keluarganya-KSmZDVlhFY.jpg Enda Ungu (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA- Gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah, alias Enda, mengecam kepada warganet yang telah melakukan penghinaan terhadap keluarga. Bahkan Enda tidak segan-segan akan melaporkan warganet, apabila melakukan penghinaan tersebut.

Hal itu, diungkapkan Enda pada Instagram story pribadinya @mr_enda_ungu, pada Jumat (18/5/2018). Terlihat awal mula, pengecaman itu, ketika ada warganet yang menulis komentar di akun Instagram Enda dengan kata-kata yang kurang sopan. Bahkan salah satu warganet itu, menghina keluarga Enda tersebut.

 Enda Ungu

(Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Wika Salim Diam-Diam Ajukan Gugatan Cerai)

(Baca Juga: Pharrell Williams dan Camila Cabello Tampil Mesra dalam Sangria Wine)

Enda pun menulis di Instagram Story, kepada warganet, agar bisa menemukan pelaku penghinaan terhadap keluarganya. Bahkan apabila warganet menemukannya akan ditanggung biaya lebaran.

Namun, Enda, menghimbau kepada warganet, agar tidak melakukan penghinaan kepada keluarganya. Apabila ada yang menghina keluarganya lagi. Ia tidak segan-segan akan mencarinya.

Enda menutup Instagram Story, dengan menuliskan tentang Indonesia itu negara hukum. Maka itu tidak ada satu orang pun yang akan kebal hukum.

"Tidak ada satupun pribadi yang kebal akan hukum Di negara ini.... Ingat Itu," tulusnya.

 Enda Ungu

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini