Share

John Legend Kecam Perkataan Donald Trump untuk Imigran Gelap AS

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 33 1900104 john-legend-kecam-perkataan-donald-trump-untuk-imigran-gelap-as-NQ4dercWP9.jpg John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: Popsugar)
A A A

LOS ANGELES – John Legend turut aktif mengkritik pemerintahan Amerika Serikat saat ini. Ayah dua anak ini mengecam keras pernyataan Donald Trump yang menyebut imigran gelap sebagai “binatang”.

Kecaman tersebut dilontarkan oleh John melalui akun Twitternya. Saat itu John sedang berada di rumah sakit mengantar sang istri yang melahirkan anak kedua mereka.

(Baca Juga:Lama Tak Terdengar, Wika Salim Diam-Diam Ajukan Gugatan Cerai)

(Baca Juga:Pharrell Williams dan Camila Cabello Tampil Mesra dalam Sangria Wine)

John Legend dan Chrissy Teigen, Foto: Instagram

“Orang-orang datang ke negara kita, atau mencoba untuk masuk, dan kita menghentikan banyak dari mereka – tapi kita juga membawa orang ke luar negara kita. Anda tidak akan tahu betapa buruk orang-orang ini. mereka bukan manusia. Mereka adalah binatang,” ucap Trump.

Twit tersebut lantas langsung direspons cepat oleh John. Pelantun lagu All Of Me ini mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Trump begitu keji.

“Bahkan manusia yang melakukan tindakan keji adalah spesies yang sama dengan kita, bukan “binatang”. Aku sedang berada di rumah sakit dengan bayi laki-laki yang baru lahir. Salah satu dari bayi-bayi di sini bisa saja akan melakukan kejahatan di masa depan. Ini hal mudah, begitu mereka melakukannya, mereka akan menjauhkan diri mereka dari kemanusiaan,” tulis John.

John Legend dan Chrissy Teigen, Foto: Popsugar

Tanggapan beragam pun datang terhadap twit yang dituliskan oleh John Legend ini. Beberapa penggemar bahkan menyudutkan John yang dianggap mendoakan bayi-bayi tersebut akan menjadi penjahat di kemudian hari.

“Merendahkan sekelompok orang-orang adalah pandangan politik para pendahulu untuk menanggapi kejahatan dan rasa sakit mereka. Hal itu membuat mereka semakin mudah untuk menghancurkan keluarga mereka dan bahkan jauh lebih buruk,” tutup John.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini