Share

Fabregas Tegaskan Hazard Bisa Jadi Ancaman Serius untuk Man United

Djanti Virantika, Okezone · Jum'at 18 Mei 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 18 45 1899967 fabregas-tegaskan-hazard-bisa-jadi-ancaman-serius-untuk-man-united-adTguEqpJR.jpg Cesc Fabregas dan Eden Hazard. (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, yakin bisa menaklukkan Manchester United di final Piala FA 2017-2018. Sebab, penampilan optimal dipastikan Fabregas akan diberikan para pemain Chelsea, khususnya Eden Hazard.

Dengan kondisi ini, Fabregas yakin Man United akan kesulitan untuk mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley. Sebab, menurut pemain berpaspor Spanyol itu, Hazard memiliki kemampuan luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.

Newcastle Gebuk Chelsea 3 Gol Tanpa Balas pada Laga Pamungkas Liga Inggris

(Chelsea. Foto: AFP)

Saat kemampuannya dapat dimainkan seutuhnya, Hazard pun akan menjadi pemain yang sangat mengancam pertahanan The Red Devils –julukan Man United. Fabregas yakin para penggawa Man United akan kesulitan menghalau serangan yang dilancarkan Hazard. Dengan begitu, kemenangan pun dapat diraih Chelsea dengan mudah.

BACA JUGA: Fabregas Sebut Trofi Piala FA 2017-2018 Dapat Bayar Kegagalan Chelsea

Karena itu, Fabregas memastikan dirinya dan para pemain Chelsea lainnya akan berusaha sekuat tenaga menciptakan ruang untuk Hazard. Dengan begitu, aksi gemilang pemain berpaspor Belgia itu bisa terlihat di sepanjang pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dia adalah pemain yang fantastis. Saat dia sedang berada di puncak, dia tak bisa dihentikan,” ujar Fabregas, sebagaimana dikutip dari The Herald, Jumat (18/5/2018).

"Kami harus memberinya pelayanan tepat agar dia bisa mengeluarkan sihirnya. Hal ini wajib kami lakukan karena kami membutuhkan kontribusi besarnya itu," lanjut gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Tertinggal Lebih Dulu dari Southampton, Chelsea Berbalik Unggul dengan Skor 3-2

(Eden Hazard. Foto: AFP)

Para pemain Chelsea memang memiliki tekad kuat untuk merebut gelar juara di ajang Piala FA musim ini. Pasalnya, pada musim lalu, tim asuhan Antonio Conte itu gagal merebut gelar juara di ajang tersebut. Mereka harus puas keluar sebagai runner-up Piala FA 2016-2018 karena takluk 1-2 dari Arsenal.

BACA JUGA: Chelsea Disebut Punya Peluang Besar Raih Trofi Piala FA 2017-2018

Selain untuk membayar kegagalan pada musim lalu, gelar juara Piala FA 2017-2018 juga dapat membatalkan puasa gelar Chelsea pada musim ini. Piala FA memang menjadi satu-satunya harapan The Blues untuk meraih trofi. Sebab, di ajang Liga Inggris 2017-2018, tim asuhan Antonio Conte itu hanya dapat finis di posisi kelima. Sementara di Liga Champions, kiprah mereka terhenti di 16 besar. Pencapaian lumayan Chelsea tersaji di Piala Liga Inggris, yang mana mereka melaju hingga semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini