Share

Tamu Undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle Dipersilakan Bawa Makanan Sendiri

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 196 1900193 tamu-undangan-royal-wedding-pangeran-harry-dan-meghan-markle-dipersilakan-bawa-makanan-sendiri-30HKqWDFTk.jpg Ilustrasi (Nexcesscdn)
A A A

SUDAH menjadi kebiasaan kerajaan Inggris di mana saat pernikahan dilangsungkan, maka makan siang bersama akan dilakukan. Hal ini juga yang nantinya akan terjadi di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun, ada fakta mengejutkan yang perlu Anda ketahui. Adalah pernikahan kerajaan ini akan mengusung konsep BYOF: Bring Your Own Food!

 Baca juga: Di Royal Wedding, Apakah Pangeran Harry Bakal Cukur Brewoknya?

Dilansir dari Page Six, banyak pihak yang mengungkapkan, tidak semua dari 2.000 tamu yang diundang ke pekarangan Windsor pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menerima makanan yang disediakan. Sebaliknya, mereka harus membawa keranjang piknik mereka sendiri.

 Prince Harry dan Meghan Markle (Reuters)

“Mereka memang memiliki banyak hal untuk dilayani di resepsi dan kemudian acara malam hari, dan ada banyak orang di lapangan, tetapi orang akan berharap mereka setidaknya memberi mereka air,” kata ahli tata bahasa William Hanson kepada Page Six .

 Baca juga: Mengintip Persiapan Royal Wedding dari Dalam St George Chapel

Perlu ditegaskan di sini, ternyata hanya tamu yang memiliki akses ke upacara kapel yang akan menerima makanan katering, yang sebelumnya dilaporkan termasuk produk musiman Inggris.

"Kami tahu pasangan itu ingin kami memastikan bahwa kami menggunakan semua produk musiman lokal sebanyak mungkin di seluruh menu mereka, dan cuaca yang baik saat ini benar-benar membantu kami mencapai itu," kata koki kerajaan Mark Flanagan.

 Pangeran Harry dan Merghan Markle (Reuters)

Tarif penerimaan dimaksudkan untuk dikonsumsi sambil berdiri dan akan menampilkan makanan kecil dan hidangan yang disajikan dalam mangkuk kecil.

 Baca juga: Tutorial Pakai Sarung Ini Bukannya Inspiratif Malah Bikin Ngakak, Ada Pakaian Sekte Pengabdi Setan!

Sedikit informasi, makanan yang bakal dikonsumsi para tamu memang didominasi makanan lokal Inggris itu sendiri. Ini dilakukan agar para tamu mengetahui seperti apa makanan khas Inggris dan ini juga merupakan tradisi kerajaan Inggris yang bakal terus dipertahankan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini