Share

Cita Citata Akui Gugup saat Duet Bareng Melly Goeslaw

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 205 1900156 cita-citata-akui-gugup-saat-duet-bareng-melly-goeslaw-BqKh7nRGzH.jpg Cita Citata (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Dalam satu acara, Cita Citata satu panggung bersama dengan Ayu Ting Ting dan Melly Goeslaw. Cita Citata mengaku sempat gugup saat harus berduet dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu kenamaan Indonesia, Melly Goeslaw. Pasalnya, ia baru kali ini diberi kesempatan untuk dapat berduet dengan istri dari Anto Hoed tersebut.

"Jadi sehari sebelumnya aku datang kesini untuk GR, reharsal seperti biasa sama teh Melly. Karena kan pasti agak sedikit perlu banyak latihan juga, sama teh Melly aku baru pertama juga (duet), jadi agak nervous," ungkap Cita Citata.

(Baca Juga: Enda Ungu Gelar Sayembara Cari Penghina Keluarganya)

(Baca Juga: Makanan Wajib Keluarga Meisya Siregar saat Bulan Puasa)

Cita Citata, Foto: Instagram


Untuk mengendalikan rasa gugupnya, pelantun Goyang Dumang ini mengaku tak perlu waktu lama. Bahkan ia mengaku sangat beruntung bisa membawakan lagu Ramadan Tiba (Marhaban Ya Ramadan) dan Bunda bersama vokalis grup band Potret tersebut.

"Sebenarnya kita ketemu sudah sering banget, karena aku kan sempat recycle lagunya teteh juga yang Pernikahan Dini. Jadi Alhamdulillah juga dikasih kesempatan bisa duet bareng. Dan ternyata enggak cuma satu lagu, tapi ada satu lagu lagi, lagu Bunda," tandasnya.

Cita Citata, Foto: Okezone

(Baca Juga: John Legend Kecam Perkataan Donald Trump untuk Imigran Gelap AS)

(Baca Juga: Pasca-Melahirkan, Rey Utami Fokus Turunkan Berat Badan)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini