Share

Jawaban Manja Ariel Tatum Ketika Ditanya Isu Putus dari Ryuji Utomo

Revi C. Rantung, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900151 jawaban-manja-ariel-tatum-ketika-ditanya-isu-putus-dari-ryuji-utomo-c3AcvDf7SB.jpg Ariel Tatum dan Ryuji (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Hubungan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo menarik perhatian publik. Terlebih keduanya kerap kali membagikan kemesraan lewat media sosial Instagram. Namun sayang, belum lama ini diketahui pose-pose kemesraan antara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo menghilang dari Instagram. Tidak diketahui apa sebabnya Ariel Tatum menghapus foto pesepakbola itu dari Instagramnya.

Para awak media pun mencoba mengkonfirmasi langsung perihal hubungan asmara Ariel Tatum dan Ryuji. Namun apa jawaban Ariel Tatum ketika disinggung tentang asmaranya dengan Ryuji?

Aktris 21 tahun ini hanya tertawa dan memberikan jawaban kurang jelas mengenai hubunganya dengan Ryuji. "Ah," jawab Ariel Tatum sembari tertawa saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 Ariel Tatum, Foto: Instagram

(Baca Juga: Makanan Wajib Keluarga Meisya Siregar saat Bulan Puasa)

(Baca Juga: Enda Ungu Gelar Sayembara Cari Penghina Keluarganya)

Hal itu berbanding terbalik ketika Ariel Tatum diajak untuk membahas proyek terbarunya, dimana yang tadinya menggebu-gebu sampai akhirnya Ariel Tatum enggan menjawabnya.

Seperti yang diketahui, Ariel Tatum terlibat dalam sebuah teater yang bertajuk 'Langit Tujuh Bidadari'. Ini pun menjadi pengalaman pertama seorang Ariel Tatum dapat memainkan peran dalam dunia teater.

Oleh karenanya saat bergabung dengan teater ini, Ariel Tatum setidaknya mengungkapkan rasa bahagia. Apalagi ia mengaku begitu mencintai dunia teater.

Ariel Tatum, Foto: Instagram

"Perasaannya campur aduk dari pertama ditawarin. Terharu, campur aduk banget. Aku memang pecinta theater play cuma enggak pernah terpikir untuk main, tapi mungkin nanti lima atau sepuluh tahun ke depan ketika aku sudah mengerti betul theater play itu seperti apa, karena itu memang beda dari apa yang aku lakuin biasanya," tutupnya.

Selain bermain peran dalam teater tersebut, Ariel Tatum juga akan bernyanyi dalam sebuah segmen. Disamping itu terpilihnya menjadi salah satu pemain teater, membawa Ariel Tatum bakal beradu peran dengan Indi Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, hingga Sarwendah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini