Share

Pangeran Charles Bahagia Bisa Dampingi Meghan Markle di Pelaminan

Nur Chandra Laksana, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900196 pangeran-charles-bahagia-bisa-dampingi-meghan-markle-di-pelaminan-pKU4DpIJZR.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: EOnline)
A A A

LONDON - Ayah dari Meghan Markle, Thomas Markle dipastikan tidak dapat menghadiri pernikahan anaknya dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018). Hal ini dikarenakan dia baru selesai melaksanakan operasi jantung tiga hari yang lalu.

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Meghan dalam sebuah keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Kerajaan Inggris. Lantas, siapa yang akan mendampingi Meghan ke altar pernikahan?

Dikabarkan, peran Thomas akan digantikan langsung oleh salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris. Dia adalah Pangeran Charles, yang merupakan ayah dari Pangeran Harry.

 Harry dan Meghan, Foto: Reuters

(Baca Juga: Bukan yang Manis-Manis, Ini Makanan Kesukaan Ariel Tatum saat Berbuka Puasa)

(Baca Juga: Bersama Calon Buah Hati, Putri Marino Ucapkan Selamat Berpuasa)

“Pageran Charles sangat senang dapat menyambut Meghan untuk masuk ke keluarga Kerajaan Inggris dengan cara ini (menjadi pendampingnya),” ujar perwakilan resmi kerajaan, seperti dikutip dari laman BBC, Sabtu (19/5/2018).

Selain akan didampingi Pangeran Charles, Meghan juga akan didampingi oleh ibunya, Doria Ragland. Dikabarkan, Doria sudah ada di Inggirs semenjak beberapa waktu lalu dan telah bertemu dengan Ratu Elizabeth II.

Diketahui juga, Meghan akan didampingi total 10 bridesmaids dan pageboys pada saat akan berjalan ke altar. Dan kesepuluh bridesmaids dan pageboys tersebut berusia di bawah delapan tahun.

Selain itu, beberapa anggota keluarga kerajaan lain dikabarkan akan meghadiri perikahan tersebut. Dikabarkan, Pangeran Philip yang merupakan kakek dari Pangeran Harry dipastikan akan ikut dalam pernikahan ini.

 Meghan Markle, Foto: Shutterstock

Sebelumnya, Pangeran Philip disebut tidak dapat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan karena baru saja mejalani operasi pinggul. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa kondisi Pangeran Philip saat ini sudah sangat membaik.

Sekedar informasi, pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan hari ini di Gereja st George yang terletak di Windsor Palace, Windsor, Inggris. Pernikahan ini akan dilaksanakan tepat jam 12 siang waktu setempat dan akan disiarkan secara live ke seluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini