Share

Cakra Khan: Game Lebih Setia daripada Pacar

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900206 cakra-khan-game-lebih-setia-daripada-pacar-a3vrWpDR9o.jpg Cakra Khan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Cakra Khan mengaku bahwa dirinya sudah kecanduan bermain game sejak dirinya masih kecil dan duduk di bangku sekolah. Kala itu ia mengaku sering sekali membolos sekolah hanya untuk bermain game.

Saat ini, pelantun Harus Terpisah tersebut mengaku tidak hanya memiliki permainan dalam telefon genggamnya saja, tetapi juga dalam bentuk game console. Bahkan, ia juga mengaku memiliki permintaan khusus, berupa game saat ia bertandang ke Malaysia untuk bernyanyi.

Fab✨

A post shared by CKhan✨ (@cakra.khan) on

(Baca Juga: Jawaban Manja Ariel Tatum Ketika Ditanya Isu Putus dari Ryuji Utomo)

(Baca Juga: Ibadah Itu Menyenangkan, Cara Meisya Siregar Ajarkan Anak Berpuasa)

"Console juga punya di rumah. Kalau nunggu enggak akan bisa bawa yang gede jadi di gadget saja. Cuma kalau saya di Malaysia, ruangan saya memang ada console, karena memang nunggunya lama. Jadi saya harus main game," ujar Cakra Khan seraya tertawa saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Lantas, apa kalimat yang pantas untuk menggambarkan game bagi Cakra Khan? "Game itu lebih setia dari pacar. Kalau gadget enggak mungkin selingkuh," tutupnya.

😊

A post shared by CKhan✨ (@cakra.khan) on

Hobi penyanyi Cakra Khan dalam bermain game, rupanya membuatnya rela merogoh kocek cukup dalam. Bahkan ia mengaku memiliki budget khusus yang digunakannya untuk membeli game atau mengunduh sebuah game baru.

"Budget khusus itu sudah disiapin. Jadi maksudnya sudah ada," ujar Cakra Khan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini