Share

Deretan Selebriti Papan Atas Hadiri Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle

Nur Chandra Laksana, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900215 deretan-selebiriti-papan-atas-hadiri-pernikahan-pangeran-harry-meghan-markle-s1AQYBWjr4.jpg Priyanka Chopra (Foto: People)
A A A

LOS ANGELES - Dalam beberapa jam lagi, pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar. Kabarnya, ada sekira 600 undangan yang hadir di dalam St George's Chapel yang terletak di Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018) siang waktu setempat.

Selain keluarga kerajaan, kabarnya Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan telah mengirim undangan ke beberapa teman dekat mereka, beberapa artis, serta beberapa orang berpengaruh lainnya.

Nah, penasaran bukan siapa saja yang diundang oleh kedua pasangan berbahagia tersebut? Jika penasaran, inilah lima artis yang diundang di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, seperti telah dirangkum dari laman Variety, Sabtu (19/5/2018) berikut ini.

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra, Foto: Aceshowbiz

Tamu pertama yang dipastikan hadir dalam perikahan Pangeran Harry dan Meghan adalah Priyanka Chopra. Priyanka diundang langsung oleh Meghan karena hubungan persahabatan mereka yang sudah cukup lama.

Kini, Priyanka banyak menghabiskan waktunya di luar negeri sebagai Duta Besar Goodwill UNICEF. Selain itu, mantan bintang film ‘Baywatch’ tersebut juga masih sering kali diundang dalam acara tahunan Met Gala.

2. Janina Gavankar

Janina Gavankar, Foto: Celebmafia

Tamu kedua yang akan hadir dalam pernikahan tersebut adalah Janina Gavankar. Seperti Priyanka, Jania adalah salah satu teman dekat Meghan. Bahkan kabarnya, mereka telah berteman selama 15 tahun lho!

Janina terkenal sebagai salah satu pemain film ‘True Blood’ dan ‘Blindspotting’. Dan dia cukup dikenal sebagai pribadi yang lucu, yang tak jarang membuat Meghan tertawa saat mereka berkumpul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Serena Williams

Serena Williams dan Suami, Foto: Instagram

Siapa sih yang tidak kenal dengan Serena Williams? Ya, pemain tenis wanita profesional tersebut memang sudah memiliki nama yang sangat besar di kalangan pencinta olah raga, terutama di bidang tenis.

Dan ternyata, di luar lapangan, Serena memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Meghan. Maka tak heran jika Serena menjadi salah satu tamu yang akan menghadiri pernikahan tersebut siang hari ini.

4. James Blunt

James Blunt, Billboard

Selain teman dari Meghan, beberapa teman Pangeran Harry pun ternyata diundang dalam pernikahan ini. Salah satunya adalah James Blunt, penyanyi asal Inggris yang namanya pernah masuk ke nominasi Grammy.

Diketahui, Blunt merupakan teman satu batalion Pangeran Harry di Militer Inggris. Dan setelah itu, dikabarkan keduanya menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik.

5. Joss Stone

Joss Stone, Foto: Mirror

Salah satu artis yang diundang dalam acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan adalah musisi Inggris Joss Stone. Stone diundang oleh Pangeran Harry karena mereka berdua memiliki hubungan persahabatan yang cukup panjang.

Selain diundang dalam pernikahan Harry, Stone juga pernah diundang dalam pernikahan Pangeran William oleh Pangeran Harry pada 2011 lalu lho!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini