Share

Priyanka Chopra Curi Perhatian di Royal Wedding Pangeran Harry & Meghan Markle

Pernita Hestin Untari, Okezone · Sabtu 19 Mei 2018 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 19 33 1900315 priyanka-chopra-curi-perhatian-di-royal-wedding-pangeran-harry-meghan-markle-NXAWa10xml.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram Mimi Cuttrell)
A A A

LONDON - Aktris asal India, Priyanka Chopra menjadi salah satu undangan di Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry di St George's Chapel. Ia tampak mencuri perhatian dengan mengenakan rok lavender Vivienne Westwood dan blazer combo dipasangkan dengan topi berkelas.

Melansir laman NDTV, Sabtu (19/5/2018) Priyanka telah berteman lama dengan sang menantu kerajaan Inggris, Meghan. Sebelumnya, mantan Miss World tersebut juga pernah menulis esai agar Meghan menemaninya membacakan penghargaan untuk majalah Time pada 2018.

Bintang film Yankee tersebut tampak masuk bersama dengan teman Meghan lainnya. Sebelumnya dia tiba di London sehari sebelum penikahan sahabatnya di gelar yaitu pada 18 Mei 2018. Ia dikabarkan tinggal di sebuah hotel yang berjarak 10 mil dari St Georges Chapel, Kastil Windsor.

Priyanka Chopra, Foto: IG Mimi Cuttrell


(Baca Juga: Musisi yang Tampil di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry)

(Baca Juga: Ahmad Dhani dan Maia Estianty Hadir di Wisuda, Dul: Doa Saya Diijabah)

Pada April 2018, perempuan 35 tersebut membagikan semangatnya untuk pergi ke hari istimewa Meghan dan Pangeran Harry. "Ini tidak hanya akan mengubah hidup bagi mereka berdua. Tetapi mengubah pandagan dunia untuk melihat ikon wanita yang luar biasa. Aku yakin Meghan memiliki potensi untuk itu," kata dia.

Menariknya, kalian bisa melihat kilasan tentang apa yang dia lakukan sebelum pernikahan digelar dalam akun instagram miliknya. Ia membagikan beberapa aktivitasnya di Windsor Great Park. Bintang bollywood tersebut juga berswa foto dengan teman lainnya saat akan menunggu dress yang ia kenakan saat royal wedding.

Priyanka Chopra, Foto: IG Mimi Cuttrell

Kini, Priyanka banyak menghabiskan waktunya di luar negeri sebagai Duta Besar Goodwill UNICEF. Selain itu, mantan bintang film ‘Baywatch’ tersebut juga masih sering kali diundang dalam acara tahunan Met Gala.

Tidak hanya pelantun lagu Baba itu saja, Janina Gavankar juga menjadi salah sahabat Meghan yang hadir dalam perhelatan akbar tersebut. kabarnya, Janina dan Meghan telah berteman selama 15 tahun. Janina terkenal sebagai salah satu pemain film True Blood dan Blindspotting. Kabarnya, dia cukup dikenal sebagai pribadi yang lucu, yang tak jarang membuat Meghan tertawa saat mereka berkumpul.

Selain itu, tampak selebritis seperti George dan Amal Clooney, David dan Victoria Beckham, serta Sir Elton john berada di antara tamu selebritas lainnya yang menghadiri pernikahan kerajaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini