Share

Cantiknya Gaun Kimmy Jayanti saat Dinikahi Greg Nwokolo, Enggak Kalah Sama Royal Wedding!

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 21 Mei 2018 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 194 1900703 cantiknya-gaun-kimmy-jayanti-saat-dinikahi-greg-nwokolo-enggak-kalah-sama-royal-wedding-pmNHWxrixv.jpg Cantiknya gaun Kimmy Jayanti saat menikah (Foto: Maisonbaazcouture/Instagram)
A A A

JARANG terdengar lagi, Kimmy Jayanti muncul dengan kabar bahagia. Model berkulit eksotis itu diketahui telah dinikahi seorang pesepakbola kelahiran Nigeria yang bermain di Madura United, Greg Nwokolo.

Kabar ini mencuat setelah pagi ini Kimmy membagikan foto kebahagiaannya di Instagram. sedikit informasi, Kimmy menikah dengan Greg di Cottesloe, Asutralia Barat, Minggu (20/5/2018).

Dari foto yang dibagikan Kimmy, banyak netizen yang mengagumi baju pengantinnya itu. "Beautifullll (emoticon heart)," tulis akun Instagram @jenny_zhangwiradinata. Begitu juga dengan akun @meinitakusumawati. "Congrats Kimmy! Cantiknya nggak kalah sama royal wedding," komennya.

Selain komentar baju pernikahan, kolom komentar postingan itu pun dibanjiri ucapan dan doa terbaik untuk pasangan baru ini. Namun, netizen juga banyak yang terpikat pada caption yang dibubuhkan Kimmy.

Kimmy Jayanti

Begini captionnya,

"As the symbol that no matter how independent strong you girls think you are, one day, you'll need a man."

Baca Juga: Derita Kondisi Aneh, Perempuan Ini Geli Sendiri Lihat Orang Lain Dikelitik

Lalu, netizen pun berkomentar, "Cengeng baca caption terakhirnya, congrtas kak," kata @diahuha. Akun @purin_plurr juga sependapat. "Wow! A very great quote of the day," katanya.

Di lain sisi, kecantikan Kimmy di hari pernikahannya itu tidak bisa diragukan lagi. Baju pengantin dengan veil cantik panjang menjuntai ke tanah membuatnya seperti puteri dongeng.

Kimmy Jayanti

Diketahui, baju pengantin yang dikenakan Kimmy merupakan hasil buatan Rumah Mode Maison Baaz Couture. Baju tersebut penuh dengan detail bordir yang cantik. Menggunakan bahan dalaman berwarna cokelat, gaun tersebut menyatu dengan tubuh Kimmy dengan sempurna.

Baca Juga: Turun Takhta demi Janda hingga Anak Haram, Ini 4 Skandal Menghebohkan Royal Wedding

Bicara menganai riasan wajahnya, Kimmy pun tampil cantik dengan make-up yang tidak terlalu tebal dan nampak sangat simple. Kulitnya yang tan tetap dia pertahankan dan malah dia tonjolkan sebagai kecantikan sejatinya.

Kimmy Jayanti

Tiara cantik di kepalanya merupakan hasil karya Rinaldy Yunardi yang menyempurnakan tampilan Kimmy di momen paling bahagia untuk dirinya itu. So, Pretty, Kimmy!

Happy Wedding for you!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini