Share

Gemasnya Wanita Mualaf Eks-Girlband Korea Foto di Bajaj, Siapa yang Mau Disetirin?

Annisa Aprilia, Okezone · Senin 21 Mei 2018 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 194 1900740 gemasnya-wanita-mualaf-eks-girlband-korea-foto-di-bajaj-siapa-yang-mau-disetirin-66dbsClATc.jpg Ayane Jihye (Instagram)
A A A

AYANA Jihye Moon sempat jadi perbincangan warganet usai keputusannya memeluk agama Islam. Wanita asli Korea Selatan ini pun semakin viral di tengah pengguna Instagram setelah mengunggah fotonya mengenakan hijab pada akun media sosial pribadinya.

Tidak cukup sampai di situ saja, perempuan mantan personel girlband F-VE Dolls atau 5 Dolls tersebut sekarang diketahui sedang berada di Indonesia, khususnya Jakarta. Mengintip dari akun Instagram pribadi miliknya yang bernama @xolovelyayana, Senin (21/5/2018), Ayana yang menjalin pertemanan dengan beberapa publik figure dan selebgram Indonesia itu kembali menyita perhatian.

 Baca juga: Best Looks di Red Carpet Billboard Music Award 2018, Ada yang Hampir Telanjang Dada!

Bagaimana tidak, pada unggahan foto terakhir dalam akun Instagramnya, Ayana nampak sedang berada di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya sekitar Stasiun Gondangdia. Dalam foto yang diunggah Ayana sekira 21 jam lalu tersebut, Ayana tengah berada di dalam sebuah bajaj dengan latar belakang gedung stasiun.

 Ayane Jihye (Instagram)

Ayana nampak begitu manis dan cantik dengan riasan wajah yang sederhana. Perempuan mualaf yang tahun ini genap berusia 25 tahun itu mengenakan busana berwarna putih yang dipadupadankan dengan gaya hijab simple. Sambil memegang pipi dengan kedua tangannya, Ayana nampak begitu gembira naik bajaj.

 Baca juga: Turun Takhta demi Janda hingga Anak Haram, Ini 4 Skandal Menghebohkan Royal Wedding

Foto yang diunggahnya juga diberi keterangan yang juga lucu. Dia menuliskan, “Saya mengendarai ke Kuala Lumpur, In shaa Allah saya akan di Kuala Lumpur besok #shortescape.” Melihat keluguan dan lucunya tingkah Ayana ini pun para netter langsung gemas, mengomentari foto Ayana yang nampak jelas sedang berada di Jalan Srikaya II, Jakarta Pusat tersebut.

 Ayane Jihye (Instagram)

Salah satunya yang nampak mengomentari foto Ayana adalah aktris yang kini sudah berhijrah, yaitu Laudya Cynthia Bella. Istri dari Engku Emran tersebut menuliskan, “Hahahahahahahahah see u in klcc ok?” Dibalas oleh Ayana dengan dua emoticon hati dan kalimat, “Okkk see you.”

Sementara, warganet lainnya yang ikut berkomentar sebagian besar memuji kecantikan dan lucunya tingkah Ayana. Seperti @arsiitaa yang berkomentar, “Kamu terlihat sangat cantik, Ayana!” Kemudian dibalas oleh sang pemilik akun, “Terima kasih.”

 Baca juga: Tutorial Pakai Sarung Ini Bukannya Inspiratif Malah Bikin Ngakak, Ada Pakaian Sekte Pengabdi Setan!

Ada juga warganet pemilik akun Instagram @ratnaers, yang menuliskan komentarnya, “With bajaj,” dan dibalas oleh Ayana pada hari yang sama, “Yesss haha broom broom.” Wah, dilihat dari balasannya pada kolom komentar, nampak Ayana merupakan sosok perempuan yang ramah dan tidak sombong, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini