Share

Jelang Comeback, SHINee Rilis Teaser MV Good Evening

Pernita Hestin Untari, Okezone · Senin 21 Mei 2018 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 205 1900889 jelang-comeback-shinee-rilis-teaser-mv-good-evening-6P1zltz20X.jpg SHINee. (Foto: SM Entertainment)
A A A

SEOULSHINee merilis teaser video klip terbaru mereka, Good Evening, pada Senin (21/5/2018). Lagu tersebut diambil dari ‘The Story of Light’, album penuh keenam SHINee untuk merayakan anniversary ke-10.

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, SHINee akan merilis album tersebut dalam tiga bagian. Masing-masing bagian tersebut akan memiliki title track masing-masing.

Teaser tersebut menampilkan unsur-unsur visual yang mengingatkan pada awal karier SHINee. Video klip Good Evening tersebut menjanjikan sebuah comeback yang menggambarkan perjalanan satu dekade SHINee.

Baca juga: Ini Alasan Jung Kyung Ho Belum Nikahi Sooyoung 'SNSD'

“Satu dekade mengubah hubungan kami dari persahabatan menjadi keluarga. Kau tak perlu mendefenisikan keluarga dalam kata-kata. Karena itu, kami sedikit canggung dan malu ketika harus mengekspresikan makna SHINee dalam kata-kata,” ungkap Onew sang leader seperti dilansir dari Marie Claire.

Grup beranggotakan empat personel tersebut mengungkapkan, ‘The Story of Light’ akan berbeda dengan kelima album mereka sebelumnya. “Kami menyatukan hati dan mempersiapkan diri untuk berdiri kembali di atas panggung melalui album ini,” imbuhnya.

S.M Entertainment selaku agensi SHINee mengungkapkan, Good Evening akan dilantunkan secara live oleh SHINee dalam fan meeting bertajuk ‘SHINee Day’. Acara tersebut akan digelar di Hwajeong Tiger Dome, Korea University, Seoul, pada 27 Mei 2018.

Bagian pertama ‘The Story of Light’ akan dirilis ke pasaran pada 28 Mei 2018, sekitar pukul 18.00 KST. Sementara dua sisanya, akan diluncurkan pada 11 Juni 2018 dan 25 Juni 2018.

Baca juga: Resmi Wamil, Go Kyung Pyo Malah Terlilit Gosip Pacaran

Sekadar informasi, SHINee debut pada 25 Mei 2008 lewat lagu Replay. Grup tersebut juga merilis sederet tembang populer, seperti Love Like Oxygen, Juliette, Ring Ding Dong, Lucifer, View, dan Sherlock.

Sayang, di tengah popularitasnya SHINee harus kehilangan Jonghyun yang mengakhiri hidupnya pada Desember 2017. Kematian itu membuat empat personel tersisa: Taemin, Minho, Onew, dan Key, sangat terpukul.

Meski demikian, mereka telah menegaskan tidak akan mencari pengganti Jonghyun dan akan tetap berjalan dengan empat personel. Album ‘The Story of Light’ sekaligus menjadi comeback perdana SHINee dengan member tersisa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini