Share

Pastel 'Raksasa' Jadi Viral, Netizen: Menu Buat Buka Sampai Sahur Lagi!

Annisa Aprilia, Okezone · Senin 21 Mei 2018 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 298 1900618 pastel-raksasa-jadi-viral-netizen-menu-buat-buka-sampai-sahur-lagi-o44IB1EKdU.jpg Pastel Jumbo (Foto: Instagram/Dagelan)
A A A

RAMADAN jadi momen yang sangat dinantikan bagi umat Muslim seluruh dunia. Beberapa tradisi di bulan puasa seperti berburu takjil menjadi kegiatan yang menarik. Takjil dan jajanan biasanya dijajakan sebelum bedug magrib di jalan-jalan besar.

Panganan dan minuman yang ditawarkan pun beragam, seperti es campur timun suri dan blewah, kolak, dan lainnya. Tentunya aneka gorengan tidak boleh absen di atas meja makan,seperti pastel. Rasanya buka puasa tidak lengkap jika tidak ada gorengan.

Bicara soal gorengan, belakangan ini ada penjual pastel dengan ukuran yang tak biasa. Siapapun yang menyantap dan melihatnya pasti begah alias keblenger.

Pastel jumbo ini sontak membuat geger warganet khususnya pengguna Instagram hingga menjadi perbincangan alias viral. Foto pastel jumbo ini dibagikan kembali oleh akun lelucon @dagelan, setelah sebelumnya dibagikan oleh akun @siyap.id.

Dalam foto yang sudah disukai oleh 150 ribu netizen pada akun Dagelan, nampak 2 ibu-ibu sedang memegang pastel jumbo. Sementara, warganet pun ikut berkomentar di unggahan foto tersebut. Salah satunya warganet yang memiliki akun @r.atih menuliskan, "1 biji bisa buat sekeluarga, beli selusin bisa buat sekampung, setanah air," komentar ini pun disukai oleh 97 warganet lainnya. Kalau kamu sanggupkah menghabiskan satu pastel jumbo ini sendirian?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini