Share

Di Bulan Ramadan, Kiwil Mencoba Adil untuk Kedua Istrinya

Taufik Fajar, Okezone · Senin 21 Mei 2018 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900907 di-bulan-ramadan-kiwil-mencoba-adil-untuk-kedua-istrinya-dWKBNEVy4s.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kiwil yang memiliki dua orang istri, harus adil berbagi untuk menghabiskan waktu bersama, saat bulan Ramadan ini. Pelawak bernama lahir Wildan Delta itupun mencoba membagi waktu untuk istri pertama dan keduanya.

Dalam tayangan Obsesi GTV, Kiwil menjelaskan, bahwa bulan ramadan itu, bukan buka bersama yang paling dicari. Tapi ibadahnya. Waluapun keluarganya banyak menginginkan buka bersama.

"Apa salahnya buka bersama di lokasi syuting. Maka itu, saya mengajak keluarga buka bersama di lokasi syuting. Sekarang yang berubah itu, bukan cara berbuka puasa, tapi ibadahnya," kata Kiwil di Obsesi, Senin (21/5/2018).

Kiwil dan kedua istrinya

(Baca Juga: Alasan Bianca Jodie Ikut Jalani Ibadah Puasa)

(Baca Juga; Bau Mulut Lawan Main, Hal yang Dirindukan Jefri Nichol saat Ramadan)

Kiwil menginginkan agar kedua istrinya harus taat kepadanya. Ia juga, ingin diberikan kesempatan, oleh kedua istrinya beserta anak-anaknya, untuk selalu memberikan nafkah lahir maupun bathin. "Ya Rochimah, ya Meggy, jadilah istri yang taat kepada suami," ujar Kiwil.

Sementara itu, Istri kedua Kiwil Meggy Wulandari, mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan saat sang suami buka bersama dengan istri pertama Rochimah tersebut.

"Kalau memang dia (Kiwil), suka pulang ke rumah mba Rochimah, karena lokasi syuting lebih deket dengan rumah mba Rochimah di Parung. Itu tidak masalah buat saya. Lebih bagus pulang ke rumah istrinya dari pada ke rumah orang lain," tutur Meggy.

 Kiwil dan kedua istrinya

Sedangkan, Rochimah menjelaskan, bahwa rumah tangga Kiwil kan ada dua. Porsinya juga berbeda-beda. "Apabila sang suami pulang ke sana (Meggy), ya sudah, kalau suami pulang ke sini ya sudah," katanya.

Sebelumnya, pelawak Wildan Delta alias Kiwil diketahui akan merayakan lebaran tahun ini bersama istri pertamanya, Rochimah berikut dengan empat anak dari pernikahan tersebut. Sebab pada tahun sebelumnya, Kiwil merayakan lebaran di pos 2 alias istri kedua, yakni Meggy Wulandari.

Hal tersebut diungkapkan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari saat dijumpai di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Ia juga berharap agar Rochimah bisa membuka hati dan memberikannya kesempatan untuk turut serta merayakan idul fitri bersama-sama.

"Kalau lebaran kebetulan lebaran kemarin itu saya sudah bersama mas Kiwil tapi insya Allah lebaran tahun ini haknya mba Rochimah," kata Meggy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini